Daftar Semua Skin Starlight Member Mobile Legends, 2016-2024 ML!

Pada kesemapatan kali ini kita akan membahas daftar skin starlight member yang sudah dirilis oleh Moonton pada game Mobile Legends. Mulai dari skin starlight pertama dari tahun 2016 lalu, hingga yang terbaru akan kami urutkan dibawah ini.

Skin Starlight Member Mobile Legends Tahun 2022

Clint – Operator CL (Starlight Januari 2022)

Pada bulan Januari 2022 ini, player mendapatkan perkenalan sebuah Skin Starlight Baru dari Hero Clint yang bernama Operator CL. Tentu saja ini yang paling menarik, karena itu merupakan Skin Starlight kedua yang Clint miliki dalam game Mobile Legends. Sehingga tidak menutup kemungkinan Hero lain dengan Starlight akan seperti ini.

Clint Operator CL menunjukan penampilan yang sangat keren, bahkan menunjukan kalau ini adalah tugas dari Seorang Agent terkuat. Menggunakan Rompi Biru dengan Topi hitam, Clint dengan beberapa bagian Besi pada pakaiannya akan menjadi lebih barbar dan tidak bakalan mudah kalah begitu saja.

Efek serangan dari Skin ini juga sangat keren, sehingga wajah para User Clint tertarik juga untuk mendapatkan Skin seperti itu. Penampilan yang berbeda dan cukup mengensakan, sehingga kita juga pastinya tertarik untuk memiliki Starlight Clint yang keren sekali.

Cecilion – Stargazer (Starlight Februari 2022)

Selanjutnya yang hadir pada bulan Februari 2022, Skin Cecilion dengan nama Stargazer ini sangat keren dengan penampilan yang berbeda. Bahkan menjadi Skin yang mematahkan hal bersama Carmilla, karena ini bukan bertemakan Pasangan tapi hanya sebuah Solo Skin dari jenis Starlight member.

Bahkan Esportsku melihat penampilan Cecilion Stargazer sendiri sangat bagus, bahkan ini merupakan rekomendasi untuk para user Cecilion. Karena setiap setiap efek serangan yang hero tersebut berikan, ternyata akan membuat sebuah metode penyerangan dengan sebuah logo Bulan dan Bintang.

Setiap Skill Cecilion juga akan mengeluarkan warna Biru Bintang yang bersinar, itulah salah satu keunggulan dari Skin Starlight Cecilion Stargazer. Karena memiliki bentuk dan sebuah penampilan yang cukup menarik untuk kita pakai dalam pertandingan nanti.

Beatrix – Space Agent (Starlight Maret 2022)

Hadirnya sebuah Skin Starlight pada bulan Maret 2022, sekarang giliran Beatrix Space Agent yang menunjukan kekuatannya kepada kalian. Yup ini menjadi Skin baru miliki hero Beatrix, bahkan menampilan Space Agent yang tidak berbeda jauh dengan Skin Operator CL punya Clint.

Meskipun begitu, Beatrix menjadi berpenampilan sangat gagah dengan pakaian agent rompi birunya untuk menjelajahi Angkasa. Bahkan selain itu juga setiap Efek Seranngan yang juga senjatanya berganti ini berubah, berwarna Biru terang dan ledakan yang jauh lebih besar.

Tidak hanya itu saja, Beatrix juga tetap membawa boneka kesayangannya dengan warna Putih berbentuk seperti anjing. Memang menunjukan Skin yang sangat bagus dengan tema Starlight seperti itu, para player hero Beatrix memang tidak boleh ketinggalan dengan hal seperti ini.

Balmond – Biorid (Starlight April 2022)

Pada bulan April 2022, Balmond akhirnya mendapatkan sebuah Skin yang memiliki sebuah tema Biologic Weapon atau Toxic dan Racun. Tentu saja mengubah Balmond yang awalnya merupakan Orc dengan penampilan Warna Merah, menjadi seorang Ord dengan Racun dan ternyata itu mengubah bentuk  dari Tangan kirinya.

Skin ini juga memperlihatkan kalau Balmond menggunakan Sebuah Armor Besi pada bagian Badan, Kaki hingga bagian Wajah yang sangat kuat. Bahkan pada Badannya sendiri, kita bisa melihat sebuah Inti kekuatan terkumpul dari Racun milik Hero tersebut. Tangan kirinya juga akan mengeluarkan sebuah Cakar besi yang tajam.

Perlindungan pada armor bagian kaki memang terbukti sangat kuat, sehingga tidak mudah bagi musuh untuk menumbangkan Balmond Biologic Weapon ini. Setengah wajah Balmond berubah menjadi Besi, pakai Masker dan mata Cyborg berwarna Merah.

Kekuatan Racun yang Balmond berikan akan tersalurkan pada Senjatanya, menjadi semakin besar dan terlihat cukup Tajam. Efek putaran yang akan menyebarkan warna Hijau Racun ini juga akan membuat musuh tidak akan kuat dengan semua serangan Balmond tersebut.

Paquito – Fulgent Punch (Starlight Mei 2022)

Bulan Mei 2022 ini kita akan kehadiran sebuah Skin Starlight baru untuk Hero Paquito, nama Skin tersebut adalah Fulgent Punch. Memiliki penampilan yang sangat kuat sekali, serta kita akan melihat kalau Paquito akan menggunaakn sebuah Armor terkuat. Suci dan merupakan seorang penjaga tempat dari atas langit yang turun kebumi land of dawn ini.

Paquito juga mendapatkan beberapa perubahan seperti Rambut yang keatas, warna silver dan memiliki pola emas yang menyala. Matanya juga memberikan tatapan serius saat dia sudah memasang kuda – kuda ketika ingin menyerang. Ini merupakan Skin dengan keluarin warna Emas yang sangat banyak sekali.

Tentu saja pada beberapa Saat juga Skin Paquito tersebut akan mengeluarkan sesuatu yang bersinar dari Armor ia gunakan sekarang. Menjadi sebuah Skin starlight yang sangat keren dan tidak boleh kalian lewatkan dalam pertandingan itu. Sarung tinju Emas terkuat dengan kekuatan full memukul musuh tanpa ada rasa ampun.

Skin ini bisa kalian dapatkan ketika sudah berubah menjadi tanggal 1 Mei 2022, jadi kalau kalian suka bisa segera mempunyai skin tersebut. Karena ini akan memberikan sebuah perubahan dan membuat kalian menjadi lebih kuat saat menggunakan Hero Paquito itu.

Tigreal – Galatic Marshal (Starlight Juni 2022)

Pada bulan Juni 2022 tanggal 1 kita semua akan kehadiran Starlight paling Baru dari Hero Tigreal bernama Galatic Marshal. Sebab dalam memberikan setiap Serangan dan menjadi seorang pemimpin dalam kelompoknya, tentu saja Galatic Marshall sendiri memang kuat untuk kalian gunakan pada hero tersebut.

Bahkan dengan penampilan Tigreal Galatic Marshal tersebut sangat keren, sehingga kita juga mungkin tertarik untuk memilikinya. Nanti Tigreal akan memiliki Rambut Pirang, juga memakai sebuah pakaian pelindung yang berwarna Silver dan Hijau serta sebuah Jubah dari pakaian tersebut yang berwarna Hitam dan Hijau.

Kemudian dengan penampilan Penuh Armor tersebut, melihat kalau Galatic Marshal sendiri memang enak sekali untuk kalian gunakan. Sebab dalam kondisi pertempuran juga, Perisai serta sebuah Palu raksasa dari Hero Tigreal akan menjadi senjata utama dalam memberikan perlawanan kepada musuh.

Sebagai seorang Tanker dalam Timnya, tentu saja Galatic Marshal mempunya perang besar untuk bisa membawa kemenangan. Skin Starlight ini bertemakan luar angkasa, hadir bareng bersama Rerun Skin Starlight beberapa Skin lama yang sudah pernah muncul juga.

Nana – Cyclone Clash (Starlight Juli 2022)

Hero Nana akhirnya mendapatkan sebuah Skin Starlight yang bernama Cyclone Clash dan ini punya sesuatu yang begitu keren. Karena Nana memiliki sebuah tampilan yang begitu bagus dan lucu, karena Nana menjadi seorang Anak yang sangat Aktif sekali. Ketika menjadi Anak pecinta Graffiti dan memang sedikit nakal tingkahnya saat bermain.

Senjata Nana juga berubah menjadi sebuah piringan boomerang yang besar, mempunyai warna Ungu dan Hijau dengan akselerasi yang tinggi. Bahkan Nana juga memakai jacket hijau dengan sebuah rompi kecil yang membuatnya lucu. Sepatu kecil dengan seekor Marmut yang merupakan Skill 2 dari Efek Skin ini.

Akan menjadi sebuah Skin Starlight Juli 2022 yang sangat bagus sekali, bahkan berikan kesan yang lumayan beragam ketika bertanding nanti. Sudah pasti kalau kalian menjadi semakin tertarik menggunakan Hero ini. Memiliki beragam Efek yang beragam dan bisa kalian gunakan setelah memilikinya.

Starlight yang Lucu setelah Chang’e, Harley dan beberapa Hero lainnya yang membawa tema imut kayak Nana Cyclone Clash tersebut.

Natan – Captain Chrono (Starlight Agustus 2022)

Starlight yang akan datang pada Bulan Agustus 2022 bernama Captain Chrono, pemiliki Skin ini adalah Hero Natan. Seorang Marksman yang memimpin Timnya dari ruang kendali, tetapi akan menggunakan Portal ruang waktunya untuk membantu Tim jika dalam bahaya. Sebuah kekuatan dan Efek serangan yang baik, karena Natan memiliki segala kemampuan itu juga.

Apalagi dengan hadirnya sebuah Natan Captain Chrono seperti ini, memiliki keampuan yang sangat keren banget. Jika kalian menggunakannya, Skin Starlight tersebut pasti bakal ada efek serangan yang berwarna Orange Merah. Serta memiliki Animasi yang menggambarkan kalau Natan ini pertama berada dalam Ruangan namun akhirnya turun tangan membantu.

Kalau dalam penampilannya juga, Natan – Captain Chrono sendiri mempunyai sebuah Tema yang sama seperti Tigreal Galatic Marshal. Karena dari bentuk penampilannya sendiri yang bakalan kerahkan kekuatan besar dalam menghadapi para musuhnya dengan sangat mudah dan cepat.

Skin ini juga kalau dari bentuknya sendiri, pasti akan membawa bencana kepada musuh jika terus berani memberikan perlawanan. Karena memang Natan yang menggunakan Skin baru Captain Chrono sendiri punya Dampak yang begitu besar, sehingga kalian yang memakainya pasti kelihatan sebagai penyelamat yang begitu kuat.

Pilihan yang tepat untuk memiliki Skin Natan Captain Chrono pada Pilihan Starlight bulan Agustus 2022. Karena dari Warna, Tema dan kekuatannya akan memiliki tambahan yang ga akan terlalu sulit untuk kalian gunakan. Skin ini akan datang bersama Skin Starlight dulu dan bisa kita pilih juga.

Atlas – Space Mech (Starlight September 2022)

Hadirnya sebuah Skin Starlight baru bulan September 2022, Atlas – Space Mech akan hadir pada awal tanggal tersebut. Menampilkan Atlas dengan menggunakan Skin bertema sebuah mainan luar angkasa yang sedang tidak aktif. Namun memiliki kekuatan besar yang ternyata kalau terhubung sama kekuatannya pasti akan menjadi besar seperti robot penjaga begitu.

Tentu saja Atlas juga memiliki efek serangan dan animasi yang cukup bagus, membawa satu beberapa Galaxy dan planet besar dalam melakukan serangan. Penuh dengan serangan yang punya warna biru dan galaxy kayak begini, biar kita lebih mudah dalam menangkap musuh.

Atlas benar – benar merubah penampilan yang menjadi memiliki juga serangan dan pada senjatanya memang keren banget. Mengeluarkan Laser dan kekuatan tempur perang dari robot luar angkasa, pasti akan lumayan keren dalam pertempuran yang akan kalian hadapi.

Skin ini juga akan mendapatkan beberapa tambahan dan kembalinya beberapa Skin dari Starlight terdahulu yang pernah muncul. Tentu saja kelihatannya memang keren dan bisa membawa kesan berbeda ketika menghadapi musuh dengan Atlas Space Mech sekarang juga.

Eudora – Cosmic Voyage (Oktober 2022)

Skin Starlight yang akan muncul pada bulan Oktober 2022, menghadirkan sebuah Skin Hero Eudora – Cosmic Voyage. Menjadi sebuah Skin yang sangat keren, bahkan pernah mendapat pembatalan Rilis beberapa kali, sehingga sekarang akhirnya menjadi Skin yang muncul pada bulan Oktober 2022 untuk kalian miliki dengan sangat mudah.

Penampilan dari Cosmic Voyage sendiri seperti seorang pengendali jarak jauh dari markas, bahkan ini termasuk Skin Interstellar Squad yang bertemakan Starlight. Menggambarkan Eudora dengan sangat kuat, bahkan menggunakan pakai Robotic yang cukup kuat. Musuh yang berusaha menyerang akan terkena sambaran petir mematikannya.

Efek yang timbul karena Skill Eudora Cosmic Voyage sendiri memang sangat bagus, bahkan punya ragam bentuk yang beragam. Bahkan Ultimate yang akan munculkan sebuah Drone Listrik yang akan menembak laser kepada musuh dengan daya efek yang lumayan besar ini.

Menjadikannya sebagai Skin terbaik Eudora yang melebihi Epic Limited miliknya. Tentu saja dengan Skin Starlight ini, bakalan banyak juga yang akan langsung membelinya nanti.

Popol & Kupa – Trouble Makers (November 2022)

Popol & Kupa yang akhirnya mendapatkan giliran Skin Starlight pada bulan November 2022 mendatang. Memiliki nama Skin Trouble Makers, menceritakan Popol dan Kupa yang sangat sering bikin ulah nakal dengan Petasan serta melemparnya kesisi kota. Tentu saja membuat Skin ini menjadi pilihan terbaik dari Starlight yang ada.

Karena dulu juga Popol & Kupa Starlight sering mengalami beberapa pembatalan, namun yang muncul sekarang ternyata tidak dan sudah siap. Penampilannya sendiri memang bisa kita gunakan dengan sangat baik, sehingga membuatnya menjadi Skin yang sangat bagus untuk kalian dapatkan nanti.

Bahkan dengan Efek ledakan kembang api dengan Kupa yang berubah menjadi Anjing Husky ini, memang kelihatan keren sekali. Menjadikannya sebagai Skin Starlight November 2022, tentu saja menjadi sesuatu yang bagus untuk kita gunakan nantinya dengan sangat baik ini.

Vexana – Circus Magician (Desember 2022)

Vexana setelah menerima Revamp mendapatkan juga Skin Starlight untuk Bulan Desember 2022 yang sudah ada sekarang juga. Tentu saja dengan begitu, para player akan segera bisa melihat penampilan dari Hero Vexana dengan penampilan yang begitu keren dari sini. Kasih penampilan Cantik, bahkan untuk Monster yang Vexana Summon tersebut.

Bentuk dari Hero Vexana nanti akan menggunakan sebuah pakaian Pesulap, serta bergaya membawa tema Panggung yang gelap. Memberikan penampilan yang bagus dari Skin Hero Vexana Starlight tersebut, Circus Magician memang terasa banget penampilannya. Namun kalau kalian perhatikan, Monster tersebut seperti tersummon dari skillnya tersebut.

Efek serangan Vexana dengan Skin Circus Magician sendiri memang kelihatan pas, hingga membuat lawan akan tertipu dengan Sihir ini. Sudah pasti dengan begitu, maka Skin Vexana Starlight 2022 akan menjadi penutup terbaik bersama Annual Starlight pada tahun 2022 ini juga.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment