Daftar Urutan Rank Honor of Kings (HoK)

Kali ini ada penjelasan mengenai Daftar Urutan Rank Honor of Kings (HoK). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini memang terdapat banyak pilihan game yang bisa untuk kalian coba untuk mainkan pastinya. Misalnya seperti dengan yang satu ini terkait Daftar Urutan Rank Honor of Kings (HoK). Jelas dengan hal tersebut kalian bisa untuk lebih mengerti seperti apa.

Untuk game MOBA dengan versi mobile yang ada untuk saat ini memang memiliki berbagai macam judul game untuk kalian coba. Seperti dengan game yang saat ini tengah ramai diperbincangkan juga yaitu Honor of Kings tentunya.

Setiap game yang ada tersebut juga memang bisa untuk kalian coba ketahui nantinya untuk beberapa keseruannya. Sehingga kalian bisa untuk mencoba berbagai macam game yang ada untuk saat ini kalian mainkan pastinya.

Tentu nantinya kalian bisa untuk mengetahui seperti apa pembahasan yang lebih detailnya pada artikel dibawah, namun sebelum itu juga kalian bisa juga untuk mengetahui tentang pembahasan yang ada satu ini Kapan Honor of Kings Rilis Global?.

Dengan kalian melihat pembahasan tersebut maka kalian bisa untuk lebih mengerti tentang kapan Honor of Kings untuk dirilis. Jadi nantinya kalian bisa untuk mencoba memainkannya saat sudah dirilis tentunya di berbagai platform.

Berikut ini kita akan berikan penjelasan tentang daftar urutan dari rank yang ada di game Honor of Kings. Jelas dengan kalian melihat pembahasan yang ada dibawah ini maka kalian bisa untuk lebih mengerti seperti apa saja rank yang ada.

Daftar Urutan Rank Honor of Kings (HoK)

Tentunya game online seperti Honor of Kings memiliki rank yang bisa untuk kalian coba ketahui. Untuk game MOBA tersebut memiliki beberapa urutan yang bisa kalian coba ketahui seperti yang ada berikut ini untuk lebih jelasnya:

  • Bronze (IV, III, II, I)
  • Silver (IV, III, II, I)
  • Gold (IV, III, II, I)
  • Platinum (IV, III, II, I)
  • Diamond (V, IV, III, II, I)
  • Master
  • Grand Master / King
  • Mythic (King 25 bintang)
  • Epic (King 50 bintang)
  • Legends (King 100 bintang)

Dalam setiap game, peringkat atau rank merupakan faktor penentu seberapa jagonya seseorang dalam bermain game tersebut. Oleh karena itu, para pemain akan terus bersaing untuk mencapai peringkat tertinggi yang ada.

Selain itu juga untuk reset season, setiap ranknya pastinya memiliki hadiah yang berbeda-beda. Semakin tinggi rank yang kalian dapatkan maka hadiah yang didapatkan juga akan berbeda-beda juga nantinya.

Untuk game yang akan dirilis pada versi globalnya pada tanggal 20 Juni 2024 mendatang tersebut memang cukup menarik untuk dicoba. Jadi buat kalian fans game dengan genre MOBA bisa untuk mencoba game tersebut kali ini.

Tentu dengan pembahasan tersebut kali ini kalian bisa mengerti tentang beberapa urutan rank yang ada di game Honor of Kings. Sehingga kalian bisa untuk mencobanya dan kalian bisa untuk mengetahui seperti apa saja nantinya di game.

Begitu tadi sedikit pembahasan mengenai beberapa urutan rank yang ada dalam game Honor of Kings kali ini. Jelas dengan begitu kalian bisa mengerti dan menurut kalian gimana dengan pembahasan yang diberikan kali ini pada artikel?

Honor of Kings
Comments (0)
Add Comment