Hadiah Event Rolling Thunder ML, Skin Chou Super Hero Mobile Legends

Kali ini Esportsku akan memberikan penjelasan mengenai Event Rolling Thunder yang akan menghadirkan hero Chou Thunderfist sebagai hadiah utamanya di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan user Chou silahkan simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Pada bulan Desember 2020 ini kalian akan bertemu dengan Event Rolling Thunder terbaru yang akan menghadirkan skin terbaru untuk Skin Super Hero Chou Thunderfist di Mobile Legends. Tentunya skin satu ini merupakan paling dinantikan bagi kalian user Chou di Mobile Legends.

Chou Thunderfist akan menjadi salah satu skin Super Hero Seri terbaru yang bakalan hadir di bulan Desember ini, Skin satu ini nantinya akan terlihat identik dengan skin Lancelot dan Bruno Superhero lainnya. Yang akan memberikan kesan dan pengalaman baru bagi kalian di Mobile Legends. Dan tentu saja, bagi kalian yang merupakan user Chou wajib mendapatkan skin terbaru satu ini di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan penjelasan mengenai Event Rolling Thunder yang akan menghadirkan hero Chou Thunderfist sebagai hadiah utamanya di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan user Chou silahkan simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Tanggal Event Rolling Thunder Mobile Legends

Event Rolling Thunder akan hadir pada tanggal akan hadir pada tanggal 19 Desember 2020 berbarengan dengan reset Season 18 ke Season 19 di Mobile Legends. Namun hal ini masih berupa bocoran saja, dan mungkin saja terdapat perbedaan waktu perilisan nantinya. Namun yang pasti Event Rolling Thunder dan skin Chou satu ini akan hadir pada bulan Desember 2020 ini.

Mengingat event Super Hero yang sudah hadir sebelumnya, pastinya kalian juga penasaran apa saja hadiah dalam Event Rolling Thunder dan juga berapa sih harga yang akan kalian keluarkan untuk mendapatkan Skin Chou ini nantinya? Kami juga akan membahasnya berikut ini.

Harga Skin Chou Super Hero Mobile Legends

Untuk harga Skin Chou Thunderfist ini akan bisa kalian dapatkan sekitar 4000-5000 diamond di Mobile Legends. Harga tersebut berpacu dalam event yang sudah hadir sebelumnya, Mulai dari skin Super Hero Lancelot dan Bruno. Kalian juga bisa mendapatkan dengan harga yang lebih murah jika menggunakan sedikit tips ketika melakukan draw nantinya.

Hadiah Event Event Rolling Thunder

Kemudian, akan ada beberapa hadiah yang bisa kalian dapatkan yang merupakan bundle dari Event Rolling Thunder nantinya. Kalian bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti berikut ini.

  • Skin Chou Super Hero “Thunderfist”
  • Elimination Effect “Thunder Strikes”
  • Recall Effect “Thunder Returns”
  • Spawn Effect “Thunder Arrives”
  • Avatar Border “Rolling Thunder”
  • Battle Emote Eklsusif Chou Thunderfist
  • Sacred Statue Hero Chou

Tentunya sangat menarik untuk menantikan Event Rolling Thunder terbaru yang bakalan hadir pada bulan ini. Namun sekali lagi, tanggal rilis dan berbagai hadiah di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu sesuai dengan yang ditentukan oleh Moonton. Kalian hanya perlu menyiapkan diamond dari sekarang jika ingin mendapatkan skin terbaru Super Hero Chou di Mobile Legends.

Comments (0)
Add Comment