Wanwan Mobile Legends Jiplak Wan’er KoG, Benarkah?

Banyak yang mengatakan kalau  Wanwan di Mobile Legends, mirip dengan hero di KoG yang bernama Shangguan Wan'er. Dengan Ultimatenya yang membuat mereka terbang, dan menembak ke arah musuh.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends memiliki banyak hero yang bisa kalian gunakan. Tidak hanya itu, Mobile Legends seringmerelease hero baru, dan sekarang sudah banyak hero yang bisa kalain gunakan. Banyak yang mengatakan kalau hero wanwan Mobile Legends menjiplak dari Hero Moba di game lain. Apakah hal itu benar?. Disini kami akan membahas mengenai Hero di Mobile Legends.

Mobile Legends memiliki banyak hero yang bisa digunakan, dan setiap heronya bisa dibilang unik, karena memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Banyak yang bilang Kalau hero di Mobile Legends mengcopy Hero di Moba lain. Alhasil, Moonton sudah pernah dintuntut, dan akhirnya desainnya di ubah. Walaupun begitu, masih saja banyak hero yang memiliki kemiripan, yang amat sangat. Salah satunya adalah Wanwan.

Banyak yang mengatakan kalau  Wanwan di Mobile Legends, mirip dengan hero di KoG yang bernama Shangguan Wan’er. Dengan Ultimatenya yang membuat mereka terbang, dan menembak ke arah musuh. Keduanya memiliki Ultimate yang sama, namun skill lainnya tidak mirip. Banyak yang bilang kalau Wanwan keluar duluan dibanding Wan’er, Namun hal itu ternyata salah. Ada satu lagi Hero dari AoV Zata, adalah Wan’er versi AoV. Keduanya memiliki skill yang sama, karena memang AoV mengambil desain hero dari KoG sendiri. Walaupun begitu, AoV masih memiliki hero Originalnya.

Namun, apakah benar Wanwan Mobile Legends Jiplak Wan’er KoG, disini kami akan membahasnya lebih dalam. Wanwan adalah hero dari Mobile Legends dengan skill Marksmannya, sedangkan Wan’er adalah mage assasindi KoG. Apa saja kemiripan dari mereka berdua?.

Wanwan Mobile Legends Jiplak Wan’er KoG?

Secara keseluruhan, Wanwan tidak menjiplak semua dari Wan’er. yang mirip diantara mereka berdua hanyalah  Skill Ultimate. Wanwan dan Wan’er juga memiliki cara untuk mengaktifkan ultimatenya, jadi tidak bisa sembarangan. Wan’er harus melakukan dash sebanyak kurang lebih 5 kali, agar dirinya bisa terbang dan menembakkan damage tambahan. Sedangkan Wanwan harus menyerang Weakpoint pada setiap sisi, agar Ultimatenya bisa digunakan.

Jika kalian perhatikan, pasif Wanwan seperti Ultimate Fiora di LoL, yang dimana dirinya harus menyerang sisi pada musuh. Setelah itu, pasifnya yang menembak sambil melakukan dash, seperti Kalista di LoL. Jadi tidak semua skill yang diambil Wanwan, mirip dengan Wan’er di KoG. Karena darinya rolenya saja berbeda.

SIAPA YANG RELEASE DULUAN?

Jika dibandingkan siapa yang release duluan, pastinya KoG merelease Wan’er terlebih dahulu. Shangguan Wan’er release pada tahun 2018 yang lalu, sedangkan Wanwan release pada tahun 2019.

LEBIH SULIT MANA?

Jika dilihat dari tingkat kesulitannya, mungkin kalian pasti akan berpikir kalau Wan’er terlihat mudah dibanding dengan Wanwan. Namun, Wan’er butuh posisi yang baik, dan jika skillnya ada yang meleset dirinya akan dalam bahaya. Berbeda dengan Wanwan, yang bisa menembak musuh dari jauh, dan memiliki pasif yang kuat membuatnya mudah untuk lari dari musuh. Selain wanwan, ada beberapa hero mobile legends yang mirip dengan KOG

Itulah Info mengenai Wanwan Mobile Legends Jiplak Wan’er KoG. Sebenarnya Wanwan tidak sepenuhnya menjiplak Wan’er dari KoG, karena beberapa skill yang dimilikinya, tidak dimiliki Wan’er. Namun, jika kalian melihat tanggal releasenya, Wan’er datang terlebih dahulu dan lebih sulit digunakan. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!