esportsku
Berita Esports Indonesia

Tips Menggunakan Hero Belerick ML Versi Revamp

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dulu Hero Belerick mempunyai sebuah penampilan yang sangat unik seperti Kumbang Raksasa dan merupakan salah satu lambing keharmonisan yang ada didalam Hutan Land of Dawn tersebut.

Meskipun Belerick sudah berupah, sifat yang dimiliki oleh Hero tersebut masih sama yaitu masih menjadi salah satu penjaga hutan yang baik hati. Kemampuan yang dimiliki oleh hero ini juga telah berubah sepenuhnya karena Belerick telah terlahir kembali setelah wafat oleh serangan Dyrroth.

Pada update yang lalu, Belerick kembali lagi dengan penampilan yang sangat berbeda dengan mempunyai sebuah kemampuan yang berbeda juga. Hero ini sekarang menjadi salah satu bagian dari hero Tank Perkasa seperti Gatot ataupun Grock.

Penampilan Kumbang raksasa dari Belerick ini akhirnya hilang dan terlahirlah sebuah kesatria penjaga hutan yang sangat perkasa.

Belerick sekarang ini menjadi salah satu hero yang kembali masuk kedalam Meta setelah sebelumnya benar – benar tidak digunakan sama sekali. Belerick setelah berubah menjadi sangat Overpower dan mempunyai kemampuan yang lebih unik dari sebelumnya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa tips untuk menggunakan Hero Belerick tersebut. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

 

Tips Menggunakan Hero Belerick Revamp

  1. Gunakan Build yang tepat

Hal pertama ini adalah memasangkan Belerick dengan build yang kuat. Belerick mempunyai sebuah Pasif yang akan memberikan counter attack kepada musuh jika mereka menyerang kalian nantinya.

Kalian juga bisa memberikan beberapa item Life Steal yang bisa membuatnya menjadi lebih kuat karena Pasif miliknya tersebut. Sekarang Belerick sudah menjadi salah satu Tank yang berguna sekali.

 

  1. Berani untuk menggunakan Skill 1 pada Hero inti musuh

Skill 1 dari hero Belerick ini sudah berubah, dia akan memunculkan sebuah akar kedepan dan juga akan memberikan magic damage yang cukup mengganggu. Selain itu juga, jalur akar tersebut akan meledak dan memberikan efek Taunt kepada musuh.

Efek ini sama seperti skill 2 milik Gatot Kaca, dimana musuh yang terkena Taunt maka hanya bisa menyerang kalian saja. Efek ini hanya berlangsung beberapa detik saja.

 

  1. Spell Flicker Dan Vengeance cocok untuk Belerick

Dulu pastinya kalian susah untuk menentukan Spell yang cocok bagi Hero Belerick, sekarang kalian bisa menggunakan Spell Flicker ataupun Vengeance. Pasif dari hero ini akan memberikan magic damage kepada musuh, kalian bisa menambahkan damage dengan spell Vengeance.

Namun jika kalian ingin berkombo dengan tim kalian, gunakan Spell Flicker dan melakukan Blink ke tempat musuh yang sedang berkumpul. Pada saat kalian sudah berada ditempat tersebut, maka kalian bisa mengaktifkan skill Ultimate yang nantinya bisa menjebak semua musuh dalam waktu yang lama.

 

  1. Skill 2 untuk Kabur ataupun Melakukan Regen HP

Kalian yang menggunakan Belerick, gunakan skill 2 ini harus digunakan dengan bijak. Hal ini dikarenakan kalian bisa memberikan Movement Speed yang besar dan juga Regen HP yang cukup besar.

Pada saat kalian mengaktifkan skill 2 juga, maka HP Kalian akan terisi sedikit dan apabila kalian menghajar musuh nantinya akan mengembalikan HP kalian sebesar 8%. Hal inilah yang membuat Belerick menjadi lebih Tank dari sebelumnya.

 

Itulah beberapa Tips yang perlu kalian lakukan ketika bermain hero Belerick. Bagaimana? Apakah kalian masih mau meremehkan kemampuan OP dari hero ini?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie