Event Shadowfall Apex Legends, Awas Zombie Berkeliaran!

Kali ini, Respawn Entertainment akan mengadakan sebuah event khusus Halloween dengan tema Fight or Fright.

Bulan Oktober ini menjadi salah satu bulan yang identik dengan hal-hal yang berbau dengan Halloween. Untuk menyambut datangnya Halloween yang akan dirayakan pada Akhir bulan Oktober ini, pihak dari Respawn Entertaiment dan Elctronic Arts akan mengadakan Event Shadowfall Apex Legends untuk game Apex Legends ini. Didalamnya terdapat zombie apex legends yang siap melahap kamu.

Kali ini, Respawn Entertainment akan mengadakan sebuah event khusus Halloween dengan tema Fight or Fright. Untuk event kali ini akan berlangsung dari tanggal 15 Oktober hingga 5 November 2019. Fight of Fright ini bakal menghadirkan beberapa skin baru, mode yang terbatas dan berbagai macam item kosmetik lainnya pada event Halloween ini.

Event Shadowfall Apex Legends

Untuk mode waktu terbatas itu, pada event Halloween ini yang bertajuk Shadowfall akan mempunyai sebuah konsep yang cukup serupa dengan mode solo pada bulan agustus lalu. Meskipun sekilas serupa, tetapi Shadowfall akan memberikan pengalaman Battle Royale yang lebih berbeda dari mode utama dari game ini.

Awas Zombie Apex Legends Berkeliaran!

Penyebab apa yang membuat Shadowfall berbeda dengan mode utama dari Apex Legend itu sendiri?/ Selain menggunakan sebuah konsep Mode Solo, Shadowfall akan menghadirkan nuansa map yang berlangsung pada malam hari.

Baca Juga : Apex Legends Mengalahkan Fornite!

Selain itu, kejutan yang hadir pada Shadowfall ini adalah jika setiap ada karakter yang mati, maka mereka akan berubah menjadi Zombie.

Event Shadowfall Apex Legends, Fight Or Fright!

Di Shadowfall, sebanyak 35 pemain bakal bertarung di Kings Canyon. Begitu ada karakter yang mati, mereka bakal bangkit kembali dalam wujud zombie. Sayangnya, karakter yang berubah menjadi zombi enggak bisa menggunakan skill-nya. Namun, mereka bakal lebih cepat dan punya serangan jarak dekat yang lebih kuat.

Baca Juga : Apa Yang Baru Di Apex Legends Season 3?

Suasana permainan akan mulai berubah jika sudah tersisa 10 pemain dalam Shadowfall tersebut. Jika sudah tersisa 10 pemain saja yang belum berubah menjadi Zombie, mereka akan harus saling bekerja sama pergi menuju ke kapal Evakuasi sambil berusaha bersama menyingkirkan Zombie yang sedang mengejar mereka.

Selain Event Shadowfall Apex Legends, berbagai item kosmetik yang tersedia dalam waktu terbatas. Kalian bisa dapatkan melalui pembelian, crafting, atau lewat Event Apex Packs. Berhubung event Halloween, kalian bakal menemukan skin yang pastinya bernuansa seram.

Oleh karena itu, jangan lewatkan keseruan mode terbaru dari Apex Legends ini dan event-eventnya ya!

apex legends zombie 2019event shadow fall zombieevent zombie apex legendsshadowfall apex legendsshadowfall zombiezombie apex legends
Comments (0)
Add Comment