Event Terbaru Winter Box Hadirkan Skin Gratis Di Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan informasi untuk salah satu event terbaru yang bernama Winter Box dan akan segera hadir di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran apa saja yang bakalan kalian dapatkan pada event ini, simak berikut ulasan selengkapnya.

Salah satu event terbaru yang bernama Winter Box kabarnya akan hadir pada update terbaru Mobile Legends yang akan datang. Yang mana pada event ini kalian akan mendapatkan berbagai skin Epic Limited dan tentunya bakal hadir skin gratis lagi bagi user miss queen di Mobile Legends.

Moonton memang sangat sering menghadirkan berbagai event pada game Mobile Legends, yang mana kali ini kalian akan menjumpai cukup banyak event khususnya di akhir tahun 2020 ini. Tak hanya menghadirkan event berbayar, Moonton juga kerap menghadirkan event dengan skin gratis di dalamnya, salah satunya adalah event Winter Box di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi untuk salah satu event terbaru yang bernama Winter Box dan akan segera hadir di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran apa saja yang bakalan kalian dapatkan pada event ini, simak berikut ulasan selengkapnya.

Apa Itu Event Winter Box Mobile Legends?

Event Box merupakan salah satu event yang menghadirkan berbagai skin Epic Limited didalamnya. Berbeda dengan Epic Showcase atau Lucky Box, Event ini hanya menjual skin Epic Limited yang sudah terlewat saja.

Nah sebelumya, untuk event seperti ini Moonton biasanya memberikan nama seperti Party Box yang mana kalian bisa mendapatkan berbagai skin limited dengan harga yang cukup murah namun dengan pembelian terbatas.

Event Winter Box ini sangat cocok bagi kalian yang ingin membeli skin epic limited dengan cara borongan, ya, nantinya kalian bisa mendapatkan skin epic limited dengan harga yang paling murah dan bahkan jika beruntung kalian bisa mendapatkan skin epic limited dengan harga 450 diamond saja.

Harga Draw di Winter Box Mobile Legends

Hanya sebagai bocoran saja, baik itu event Party Box atau Winter Box nantinya akan memiliki harga yang sama. Yang mana terdapat dua pilihan draw yang bisa kalian pilih dengan hadiah yang beragam. Untuk draw pertama memiliki harga 250 diamond untuk sekali draw, dan 1250 untuk lima kali draw. Nah jika kalian melakukan draw ini, kalian bisa mendapatkan diantaranya skin Elite hingga yang terbaik adalah skin Spesial, tentunya dengan harga yang lebih murah daripada di menu shop.

Kemudian untuk draw kedua, untuk sekali draw akan dikenakan 450 diamond sedangka untuk 5 kali draw akan dikenakan 2250 diamond. Dalam menu box ini, kalian bisa mendapatkan skin elite hingga skin epic limited. Jika beruntung kalian bisa mendapatkan skin epic limited dengan harga 450 diamond. Sangat murah bukan?

Tanggal Rilis Event Winter Box di Mobile Legends

Sebagai namanya, Winter Box kali ini akan dirilis pada bulan Desember 2020 mendatang. Untuk tanggalnya sendiri belum dipastikan namun pastinya event ini akan mememani kalian di akhir tahun 2020 mendatang. Oh iya, dalam event ini juga kalian bisa mendapatkan satu kesempatan untuk mendapatkan draw, tergantung keberuntungan sekali kesempatan draw tersebut bisa memberikan kalian satu skin elite hingga skin spesial atau mungkin epic nantinya.

Nah itu saja untuk ulasan terbaru salah satu event Winter Box yang akan hadir di bulan Desember 2020 mendatang. Semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Stay Tuned!

MLmobile legendswinter box
Comments (0)
Add Comment