Harga Skin Layla Blue Spectre Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan harga dari skin Layla Blue Spectre serta dimana skin paling langka satu ini pada game Mobile Legends? Untuk itu, berikut ulasan serta penjelasan bagi kalian yang pengen banget dengan skin Layla Blue Spectre.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan harga dari skin Layla Blue Spectre serta bagaimana sih cara mendapatkan Skin Layla Blue Spectre Mobile Legends (ML) paling langka satu ini pada game Mobile Legends? Untuk itu, berikut ulasan serta penjelasan bagi kalian yang pengen banget dengan skin Layla Blue Spectre.

Harga Skin Layla – Blue Spectre Mobile Legends

Jika dirilis kembali, harga skin layla blue specter bisa mencapai 1 sampai 2 juta Rupiah untuk mendapatkan skin ini.

Sayangnya untuk skin Layla Blue Spectre bukan merupakan skin yang dapat dibeli kapan saja pada game Mobile Legends. Skin satu ini merupakan salah satu hadiah skin yang diberikan secara gratis pada suatu event yang diselenggarakan di Thailand beberapa tahun lalu.

Untuk mendapatkan skin Layla Blue Spectre sayangnya tidak bisa didapatkan lagi saat ini dan hanya bagi mereka yang berpartisipasi secara offline pada event tersebut. Namun kalian bisa mendapatkan skin Layla Blue Spectre dengan pilihan yang akan kami berikan di bawah ini.

MLMobile Legeds
Comments (0)
Add Comment