Harga Skin Layla Blue Spectre Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan harga dari skin Layla Blue Spectre serta dimana skin paling langka satu ini pada game Mobile Legends? Untuk itu, berikut ulasan serta penjelasan bagi kalian yang pengen banget dengan skin Layla Blue Spectre.

Skin Layla Blue Spectre memang memiliki keunikan tersendiri bagi pecinta game Mobile Legends. Tak hanya merupakan skin yang sangat langka. Skin ini juga tak kalah keren dari skin Legends, ataupun Epic Limited-nya. Namun sayangnya, tepatnya pada tahun 2017 saat pertama kali skin Blue Spectre dirilis, Moonton tidak begitu memperhatikan efek animasi seperti skin terbaru yang rilis saat ini.

Pun begitu, karena merupakan skin yang sangat langka, atau bahkan sangat langka, kalian masih bisa mendapatkan skin Layla Blue Spectre dengan beberapa opsi berikut ini. Apa saja cara mendapatnya? Lalu berapa harga yang bisa kalian keluarkan untuk skin Blue Spectre di Mobile Legends kali ini?

Dimana Skin Layla Blue Spectre Mobile Legends (ML)?

Jalan satu-satunya bagi kalian yang ingin tau dimana skin Layla Blue Spectre yang super lagka ini hanya dengan membeli akun yang sudah memiliki skin Layla Blue Spectre. Memang sangat langka dan untuk mendapatkanya sendiri terbilang cukup sulit.

MLMobile Legeds
Comments (0)
Add Comment