15 Hero Counter Bruno Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja hero yang dapat melawan dan mengalahkan Bruno dengan mudah dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Di mobile legends, ada 15 Hero Counter Bruno Mobile Legends (ML) yang bisa kalian gunakan. Bruno adalah salah satu hero marksman di Mobile Legends yang dapat memberikan damage cukup sakit dari basic attack nya. Bruno sendiri memiliki skill untuk membuat basic attack nya semakin kuat dalam suatu gameplay.

Ketika kalian bisa memanfaatkan hal ini dengan benar maka Bruno akan menjadi lebih kuat. Walaupun begitu tetap saja ada hero counter Bruno Mobile Legends yang bisa mengalahkan nya dengan mudah.

Bruno bisa kalian gunakan dalam meta season saat ini dengan catatan hero yang kalian lawan masih bisa dikalahkan dengan mudah oleh Bruno. Jika tidak bisa maka kalian tidak boleh memaksa daripada akhirnya kalian hanya mendapatkan kekalahan. Kalian harus menguasai setiap skill nya dengan baik agar saat digunakan dalam suatu gameplay bisa memberikan damage yang maksimal kepada lawan.

Pada kesemaptan kali ini Esportsku akan membahas mengenai hero counter Bruno Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja hero yang dapat melawan dan mengalahkan Bruno dengan mudah dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Esportsku telah membuatkan list yang didalamnya berisikan hero untuk mengcounter Bruno dengan mudah dalam suatu gameplay. Ketika Bruno melawan hero ini dalam sautu gameplay akan membuatnya kesulitan.

Nah inilah beberapa hero di Mobile Legends yang cocok digunakan untuk mengcounter Bruno dengan baik dalam suatu gameplay. Untuk penjelasan dari setiap hero countrer yang ada di list atas, bisa kalian simak di bawah ini ya pembahasan nya!

Daftar Hero Counter Bruno Mobile Legends (ML)

Hero Hayabusa

Hayabusa merupakan hero counter yang bisa digunakan untuk melawan Bruno dengan mudah. Hayabusa memiliki skill untuk dapat mendekati Bruno dengan mudah. Selain itu damage yang dihasilkan dari skill serangan nya pun sangat besar. Hayabusa bisa melancarkan kombo skill nya untuk menyerang Bruno. Dengan burst damage yang sangat sakit Bruno pun bisa dikalahkan oleh nya dengan mudah. Kalian bisa menggunakan hero assassin untuk mengcounter Bruno dengan mudah.

Hero Helcurt

Selain Hayabusa, Helcurt pun menjadi hero assassin yang dapat digunakan untuk mengcounter Bruno. Helcurt bisa memanfaatkan skill ultimate nya dan skill satu nya untuk mendekati Bruno dengan mudah. Selain itu Helcurt pun bisa memberikan efek silence yang akan membuat Bruno tidak dapat menggunakan skill serangan nya sama sekali. Saat itulah kalian bisa menggunakan basic attack plus skill dua Helcurt untuk memberikan burst damage kepada Bruno.

Counter Bruno Adalah Khufra

Khufra menjadi hero tank yang dapat melakukan skill serangan blink dan dapat dimanfaatkan mendekati bruno dengan mudah. Dengan skill kombo nya Khufra bisa membuat pergerakan Bruno menjadi terhambat berkat efek crowd control dari skill nya. Bruno akan kesulitan ketika menghadapi Khufra dalam suatu gameplay. Kalian bisa menggunakan hero tank satu ini untuk mengcounter Bruno dalam suatu gameplay,

Lancelot

Lancelot juga merupakan salah satu hero assassin yang memiliki kelincahan serta damage yang besar. Lancelot bisa memanfaatkan skill satu nya ke minion sebagai batu loncatan untuk mendekati Bruno dengan mudah. Setelah itu dia bisa menggunakan skill ultimate nya untuk memberikan burst damage kepada Bruno. Skill dua Lancelot sendiri pun bisa digunakan untuk mengimmune skill serangan Bruno dengan baik.

brunoMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment