15 Hero Counter Bruno Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja hero yang dapat melawan dan mengalahkan Bruno dengan mudah dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Aamon

Hero yang bernama Aamon ini tidak beda jauh dengan Natalia, hanya saja Damage yang ia berikan tergolong jauh lebih kuat dengan Magic. Bruno yang tidak sadar akan kedatangan hero Aamon, mungkin akan menjadi makanan empuk dan combo yang cepat dalam waktu penyerangan.

Karena Aamon bisa kasih serangan seperti Skill 1 dan 2, kemudian saat Stacknya sudah ada banyak baru melakukan Ultimate. Enaknya Aamon kalau sudah kasih Skill kearah musuh, itu akan mengikutinya dan membuat kita mudah memberikan Damage.

Aulus

Jika kalian membutuhkan seorang Fighter yang bisa Counter Bruno, tentu saja Aulus jadi salah satu Jawaban yang Tepat. Apalagi damage yang Aulus berikan termasuk sangat baik dalam menghabisi hero dengan HP yang cukup rendah.

Kita mengandalkan serangan Skill Ultimate untuk kasih Damage pertama kepada musuh, lalu Skill 1 untuk mendekatinya. Saat Bruno ingin Kabur kalian bisa pakai Skill 2 dan hajar beberapa kali, jangan khawatir serangan dari Aulus ini rangenya cukup besar.

Guinevere

Kalau sudah kena Skill 2 dari Hero Guinevere memang cukup berbahaya, bahkan kita bakal mengucapkan Selamat tinggal ketika kena itu. Apalagi untuk Guinevere sendiri, Counter Bruno memang bermodalkan Skill 2 dan Ultimate saja tapi harus berhati – hati dengan Skill lawan kalian.

Pastikan Skill 2 ini kena Tepat sasaran kepada Bruno, lalu saat sudah mengangkatnya bisa langsung Ultimate saja. Jika Bruno tidak mati dengan Combo tersebut, Blink pakai Skill 2 yang tersisa mendekatinya dan Skill 1 arahkan kepada Bruno.

Benedetta

Assassin dengan kemampuan serangan yang cukup mematikan, mendekati musuh tanpa ada rasa takut kena Damage. Semua Skillnya memang bisa kita andalkan, karena Bruno mungkin tidak akan bisa menyentuh Benedetta kalau yang mainnya memang benar.

Charge attack kearah Bruno dan Skill 1, kemudian charge lagi dan pastikan siap untuk Skill 2 agar Immunity dari damage serangan Bruno. Lalu kalian lakukan Ultimate dan mulailah kita spam skill dan kasih beberapa attack yang mematikan padanya.

Nah itulah penjelasan mengenai hero counter Bruno Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Lalu kalian juga hindari kesalahan bruno mobile legends saat ini. Silahkan gunakan salah satu hero yang kami sebutkan di atas untuk dapat mengalahkan Bruno dengan mudah dalam suatu gameplay!

brunoMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment