15 Hero Counter Bruno Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja hero yang dapat melawan dan mengalahkan Bruno dengan mudah dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Chou Sebagai Hero Counter Bruno ML

Chou memiliki skill crowd control yang juga bisa membuat Bruno kesulitan saat menghadapi nya. Chou pun bisa menghindari skill serangan Bruno dengan mudah menggunakan skill dua nya. Kombo skill Chou bisa digunakan untuk memberikan burst damage kepada Bruno untuk membunuh nya dengan cepat.

Bahkan dengan gerakan Chou yang lincah dan punya Immunity mendekati Bruno, memang akan membuatnya menjadi tidak terkalahkan. Mencounter Bruno dengan Chou pilhan tepat, asalkan kalian bisa melakukan Timming dengan benar.

Kaja

Berikutnya kalian bisa menggunakan Kaja sebagai hero counter Bruno Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan. Kaja adalah hero fighter support spesialis ganking dan menculik, kalian akan cukup sulit untuk lepas dari serangan hero satu ini.

Oleh karena itulah, bagi kalian yang merupakan user Bruno harus berhati-hati jika ada Kaja menjadi lawan kalian, Pasalnya Kaja akan terfokus untuk menyergap kalian secara diam-diam dan akan terus mengganggu Bruno hingga permainan selesai.

Natalia

Natalia menjadi salah satu hero counter Bruno Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan saat ini, kemampuan hero Natalia sangat mematikan terlebih dengan kemampuanmnya yang dapat menghilang dan menyerang dalam diam.

Natalia sudah terkenal dengan kemampuan menculiknya yang sangat mematikan khususnya untuk menghajar beberapa hero marksman atau Maga, hero ini terbilang sangat kuat dan dapat menjadi salah satu hero counter Bruno Mobile Legends terbaik saat ini.

Ling

Kalian bisa menggunakan Ling sebagai hero counter Bruno Mobile Legends, kemampun inisiastor Ling sangat kuat dan mampu memberikan serangan yang mematikan pada Bruno dengan sangat cepat. Seperti yang kalian ketahui pasalnya Bruno merupakan hero marksman yang cukup lincah.

Dengan menggunakan Ling kalian bisa menghajar Bruno walaupun berada di garis belakang sekalipun. Gunakan serangan yang cepat seperti memanjat ke dinding, meyerang dengan skill kedua, kombinasi skill ultimate dan skill 2 membuat Bruno tak akan berkutik.

brunoMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment