15 Hero Counter Bruno Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja hero yang dapat melawan dan mengalahkan Bruno dengan mudah dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Franco

Berikutnya kalian bisa menggunakan Franco sebagai hero counter Bruno Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan, Franoc merupakan hero yang sangat aktif dalam counter mengonter lawan, kemampuan Hook dan disable miliknya merupakan yang terbaik.

Kalian bisa menggunakan Franco untuk memberikan serangan hook pada lawan, kemudian bisa menggunakan ulitimate untuk menghentikan lawannya dan memberikan serangan ganking setelah, hero apapun tak akan berkutik melawan Franco.

Jawhead Sebagai Counter Bruno Mobile Legends Terbaik

Terakhir kalian bisa menggunakan Jawhead sebagai hero counter Bruno Mobile Legends. Hal ini berkat kemampuan menguci dan inisiasinya yang sangat mematikan. Dengan menggunakan serangan ultimate serta dengan kombinasi Ejector.

Kalian bisa mengincar hero Bruno dan kemudian melemparkannya sembar memberikan brust damage yang besar. Walaupun Bruno kabur dengan menggunakan skill keduanyapun, Jawhead mampu mengejarnya dengan mudah.

Saber

Kemampuan Saber untuk menculik musuh memang kuat, bahkan dari Segi melawan Bruno juga memang sangatlah Mudah. Harus memastikan jika tidak berada dalam Jalur Skill 2 dari Hero tersebut, agar kalian tidak terkena Stun saat ingin maju menyerang.

Aktifkan Skill 1 dari dalam Semak, kemudian saat posisi sudah pas langsung maju dan pakai Ultimate kearah hero Bruno. Kalau memang hero tersebut belum tumbang, kalian Skill 2 ke arah Bruno kabur pakai Skillnya dan berikan serangan Basic yang merusak Defense Bruno.

brunoMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment