5 Hero Squishy Mobile Legends (ML), Langganan Di Gank!

Tapi tunggu dulu, mudah dibunuh hero lain bukan berarti mereka tidak berguna ya.

Para pemain Mobile Legends mungkin tidak sadar banyak hero yang mudah sekali dibunuh karena memang desain mereka. Nah mereka biasanya disebut hero squishy Mobile Legends (ML) dan memang mudah dibunuh.

Tapi tunggu dulu, mudah dibunuh hero lain bukan berarti mereka tidak berguna ya. Bahkan hero-hero ini biasanya hero paling penting di team loh dan mereka squishy karena memang desain mereka sebagai hero high value.

Jadi hero-hero squishy ini bukannya tidak guna ya. Bahkan karena mereka adalah salah satu hero paling penting di team, harus lemah dan mudah dibunuh agar game seimbang atau balance nantinya.

Hero Squishy Mobile Legends (ML)

Hero squishy sebagai salah satu hero dengan impact tinggi jangan sampai dibiarkan saja di game. Nah disini akan kita berikan contoh beberapa hero squishy yang mudah diburst dan one shot, tapi harus jadi prioritas utama.

Cecilion

Cecilion adalah hero yang sangat rapuh dan juga squishy, dirinya mudah sekali dibunuh terutama di early game. Kalian wajib incar dirinya dan lock terus karena jika masuk late game dengan stack tinggi, Cecilion bisa wipe satu team lawan!

Diggie

Diggie juga sebenarnya sangat lembek loh dan dirinya mudah sekali dibunuh. Dirinya harus kalian incar karena ultinya sangat berbahaya di teamfight untuk tempo swing. Tapi memang susah juga sih mengincar Diggie.

Natalia

Pastinya semua setuju bahwa dari semua hero di daftar ini, Natalia adalah hero squishy yang paling merepotkan. Secara teknis dirinya mudah sekali dibunuh karena sangat lembek, tapi menangkap Natalia ini yang sangat susah.

Harley

Harley juga salah satu hero mage yang relatif squishy dan mudah dibunuh, apalagi dirinya juga sering masuk ke dalam fight. Tapi dirinya yang punya blink membuatnya sulit ditangkap, damagenya juga tinggi untuk single target.

Hanabi

Dibandingkan marksman lainnya, Hanabi adalah hero yang paling mudah ditangkap. Dirinya squishy dan tidak punya escape tools. Seringkali jadi incaran banyak pemain di early game karena power spikenya di ultra late game.

Nah itulah beberapa hero squishy Mobile Legends yang seringkali muncul di game kalian. Jangan lupa diincar juga nih karena mereka tidak boleh dibiarkan hidup terus-terusan, berbahaya bagi team!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment