Ini Dia 5 Game Android Paling Absurd 2021!

Kali ini Esportsku telah merangkum 5 game Android paling absurd 2021. Kelimanya membuatmu kesal sekaligus tertawa karena gameplay absurd yang tak normal. Berikut ini daftarnya.

Pada tulisan ini kami akan memberikan rekomendasi 5 game Android paling absurd 2021. Mencobanya membuatmu kesal karena perilaku dan gameplay yang absurd.

Baca juga: Aggretsuko The Short Timer Strikes Back, Game Puzzle Imut!

Ini Dia 5 Game Android Paling Absurd 2021!

Kali ini Esportsku telah merangkum 5 game Android paling absurd 2021. Kelimanya membuatmu kesal sekaligus tertawa karena gameplay absurd yang tak normal. Berikut ini daftarnya.

1. Short Life

APKPure

Short Life merupakan game yang telah tersedia pada platfrom Android, terbitan dari gametornado dan telah mendapatkan rating 9,4.

Short Life adalah game yang memiliki sentuhan unik, yang terikat waktu dan membutuhkan reflks cepat. Kamu harus mengontrol mascot game dan berusaha membimbingnya melalui serangkaian level yang berbeda.

Kamu harus membimbingnya dengan aman tanpa menyebabkan cedera atau mencabut salah satu anggota tubuhnya.

Ada berbagai rintangan di setiap levelnya, yang mengharuskanmu menghindari kontak dengan paku, melompati ranjau, dan mencari jebakan dahsyat lainnya.

Berbagai jebakan tersebut akan menyebabkan kerusakan yang tak terbayangkan bagi maskotmu, bahkan bisa meledakan karaktermu menjadi potongan-potongan kecil berdarah!

2. Who Dies First

APKPure

Game absurd lainnya adalah Who Dies First, merupakan game kembangan dari STUPID GAME yang diperuntukan untuk pengguna android.

Game dengan rating 10,0 ini merupakan game hiburan yang baru sekaligus lengap dengan cerita lucu. Ada stickman bodoh, cara bodoh untuk mati, dan cerita sehari-hari yang dapat kamu temui dalam hidup.

Cara bermainnya yakni kamu hanya perlu tonton ceritanya dan pilih orang yang akan mati lebih dulu.

Kamu akan mencoba menebak urutan yang benar, jumlah kunci akan dikalikan dengan jumlah tebakan yang benar.

Game ini memeiliki 2 mode pemain berbeda dan 100 level menarik. Mode anak bodoh layak kamu coba karena ceritanya sangat lucu dan menyenangkan.

3. Troll Face Quest Video Memes

APKPure

Merupakan game berbasis Android dengan rating 9.4 buatan perusahaan Spil Games. Otakmu akan merasakan hiburan dengan tantangan tunjuk dan klik penuh lelucon. Ada keisengan dan teka-teki untuk menjahili orang-orang agar mendapatkan perhatian.

Terdapat 48 level baru yang akan mengasah otakmu dengan tebak-tebakan dan tantangan bodoh dan jenaka.

Dilengkapi dengan fitur grafik dan animasi beraneka warna akan membuatmu semakin betah memainkannya.

4. Ant Smasher by Best Cool & Fun Games

Captain Droid

Game absurd ini hanya perlu menghancurkan berbagai semut bahkan kamu bisa menemukan semut raksasa.

Tapi kamu jangan menhancurkan lebah, jika melihatnya maka hindari sejauh mungkin.

5. Silly Walks

APKPure

Merupakan game buatan Part Time Monkey, yang menghadirkan banyak fitur berupa aksi konyol dan Sekelompok karakter konyol untuk dimainkan!

Silly Walks adalah game petualangan satu ketukan tempat benda-benda rumah tangga sehari-hari menjadi hidup.

Kamu bisa bermain sebagai Nanas, Cupcake, Hot Dog, Mie, atau banyak karakter lainnya. Namun kamu harus menghindari tergencet oleh Palu Daging, lari dari Graters Keju dan jangan dipotong oleh pisau dapur.

Baca juga: Support Buffer Mobile Legends, Khusus yang Benci Core Bodoh di ML!

Itulah 5 game Android paling absurd 2021 ini. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

android games
Comments (0)
Add Comment