Livery Bussid Bos Cilik Mod HD Full Animasi Terbaik

Sesuai namanya, mod ini akan membolehkan kalian bermain Bussid dengan truck yang keren.

Bis dan truck mania pastinya sudah tidak asing deh main Bussid. Game yang bisa terus di mod tanpa henti ini bisa dibilang kontennya sangat banyak berkat komunitasnya. Nah kali ini akan kita bahas livery Bussid bos cilik mod HD full animasi terbaik untuk kalian.

Sesuai namanya, mod ini akan membolehkan kalian bermain Bussid dengan truck yang keren. Mod memiliki fitur animasi yang sangat lengkap dan juga livery yang memiliki kualitas HD di game kalian.

Bagi kalian yang penasaran pastinya wajib coba mainkan Bussid dengan mod ini. Dengan fitur dan animasi yang sangat lengkap ditambah livery bos cilik yang sangat keren dan kualitas menawan tentunya tidak bisa dilewatkan.

Livery Bussid Bos Cilik Mod HD Full Animasi Terbaik

Mod ini termasuk animasi custom yang akan ada di truck kalian dan juga adanya livery yang bisa kalian gunakan juga. Tentunya jika membicarakan kualitas tidak perlu diragukan lagi di mod yang satu ini.

Berikut adalah link downloadnya untuk kalian yang ingin main Bussid dengan mod keren ini.

Mod Download (33.98 MB)
Livery Download

 

Mod ini memiliki beragam fitur keren yang bisa kalian dapatkan. Mulai dari hidrolik, animasi pintu, ceper, animasi kabin, interior HD, full lampu, dan lain-lainnya. Jadi dari segi kualitas fitur juga tidak perlu diragukan lagi deh.

Nah mangkanya langsung saja install dan gunakan livery Bussid bos cilik mod yang ada disini. Jangan lupa cek mod dan livery lainnya yang ada untuk Bussid ya agar game kalian makin seru lagi nantinya.

Bagi kalian yang penasaran bagaimana cara pasang modnya kalian bisa pindahkan isi file yang ada di download ke Internal > Bussid > Mods untuk modnya. Untuk livery kalian bisa pasang di folder livery biasa kalian.

Bus Simulator IndonesiaBussid
Comments (0)
Add Comment