Lokasi Nurek Dam Bermuda 2.0 FF Dibuka Hari Ini Di Free Fire

Kalian bisa bermain di Lokasi Nurek Dam Bermuda 2.0 FF hal ini karena, lokasi tersebut telah dibuka hari Ini Di Free Fire

Untuk sekarang kita mendapatkan Update Lokasi Bermuda 2.0 Free Fire Terbuka, pasti kalian yang ingin langsung mencobanya bisa langsung main sekarang juga. Tapi sayangnya hal seperti ini belum resmi berada didalam mode battle royale Free Fire. Jadi kalian baru bisa mencoba hal tersebut pada Clash Squad yang dihadirkan sekarang ini juga.

Munculnya lokasi terbuka yang baru ini, memang cukup bagus dan pasti akan membuat kalian lebih nyaman main Free Fire. Kalian nantinya bisa mengeksplorisasi lokasi didalam game ini, serta mengetahui apa saja yang ada pada Map tersebut. Bermuda 2.0 ini telah rilis pada 12 Agustus Free Fire yang terjadi kemarin, tapi Lokasi terbukanya map itu bertahap nanti.

Tapi kalau misalnya kalian ingin mencobanya sekarang, bisa langsung login dan main dalam Mode Clash Squad tersebut. Pastinya lokasi baru ini akan membuat kita, menjadi lebih penasaran lagi sama Bermuda 2.0. Kita simak langsung saja penjelasan itu, pada artikel yang ada dibawah ini ya.

Update Lokasi Bermuda 2.0 Free Fire Terbuka Di Clash Squad

Jadi untuk sekarang didalam Mode Clash Squad, kita kehadiran 1 Lokasi yang akhirnya dibuka untuk Map Bermuda 2.0. Lokasi ini adalah Nurek Dam, dulunya lokasi ini adalah bendungan yang ada didalam game Free Fire tersebut. Bersebelahan dengan Riverside, merupakan salah satu tempat terbaik untuk kita dalam looting juga.

Tapi akhirnya mengalami perubahan baru, dimana kita bisa lihat hal coba sekarang juga. Pastinya kalian tidak akan mau melewatkan kesempatan ini nantinya, karena mencoba sesuatu hal yang baru akan menjadi hal paling menarik didalam game Free Fire. Lokasi yang bernama Nurek Dam ini, akan menjadi salah satu Lokasi kita bertempur pada mode Clash Squad.

Jadi rasakan sensasi berada di tempat baru, dimana ini menjadi salah satu lokasi yang cukup baik sekali. Pasti kalian yang bermain didalam mode ini, tidak akan pernah bosan juga untuk kedepannya. Apalagi dari beragam update yang dihadirkan kedalam game Free Fire tersebut, pasti kita juga akan mencoba hal – hal terbaru dan menarik lainnya juga nanti.

Hanya Di Clash Squad FF!

Kalian harus tau kalau Nurek Dam ini, merupakan lokasi yang rilis dan punya update MB free fire besar. Dijamin deh kalian main dalam Mode Clash Squad lalu dapat Lokasi ini, pasti akan penasaran untuk berkeliling. Meskipun begitu kalian semua harus paham juga, kalau misalnya lokasi ini masih tersedia didalam mode Clash Squad saja ya.

Untuk perkembangan dan rilisnya di Mode Battle Royale, belum ada info lebih lanjut lainnya. Jangan sampai lupa karena sebentar lagi kabarnya Map Bermuda yang ada di Battle Royale, akan secara otomatis berubah jadi versi terbaru sekarang ini. Pastinya kalian yang bermain di lokasi itu akan lebih tertantang, serta tidak akan pernah merasakan bosan lagi.

Update – update baru yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, cukup menarik untuk kita coba. Salah satunya Bermuda dalam versi terbaru 2.0, kalian tidak boleh sampai lewatkan hal ini. Karena memang dari lokasi ini cukup bagus, serta akan membuat kalian semua tidak bosan saat bermain nantinya. Masih ada banyak perubahan baru lainnya, jadi kita hanya bisa tunggu hal tersebut saja.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment