Menanggapi Statement Menantang dari Player di MPL Indonesia Season 13, Buktikan!

Mobile Legends Bang Bang adalah game MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena. Mobile Legends Bang Bang selalu menghadirkan berbagai turnamen esports, yang tersebar di berbagai penjuru. Mobile Legends Bang Bang Professional League atau MPL adalah salah satunya.

MPL Indonesia kini sedang berada di musim ke-13. MPL Indonesia Season 13 telah berjalan tiga pekan pada babak Regular Season mereka. Akan ada sembilan pekan yang harus dijalani oleh semua team. MPL Indonesia Season 13 diisi oleh 9 team terbaik yang ada di Indonesia.

Bukan MPL Indonesia namanya jika tidak ada taunting ataupun kata-kata penantang dari para player di berbagai team. Dulu, Udil yang seringkali menyerukan kata-kata pedasnya hingga dijuluki sang Spicy Boy.

Di season lalu, Aran dan Audytzy menjadi sosok baru yang membawakan kata-kata penantang di MPL Indonesia. Saat ini, Natco dari EVOS Glory kembali ramai di perbincangkan karena mengatakan bahwa dirinya lebih jago dari seorang RRQ Skylar. Namun, Natco bersama teamnya EVOS Glory harus bertekuk lutut dihadapan RRQ Skylar dan team RRQ Hoshi di pekan yang ketiga.

Comments (0)
Add Comment