Siapa Chrono di Garena Free Fire (FF) Ala Esportsku

Mengenal Siapa Chrono di Garena Free Fire (FF) Ala Esportsku, akan buat kalian semua semakin paham sama karakter ini yang sering terpakai nanti. Karena setiap karakter yang ada dalam game Free Fire sekarang, mungkin akan menunjukan hal yang lumayan menarik.

Apalagi masih ada beragam update ataupun event yang bisa kalian nanti rasakan, selama periode Event ini berlangsung dalam game Free Fire juga. Sebab semua hadiah yang mungkin bisa kita dapatkan kali ini, tentu saja lumayan dan penting untuk kalian gunakan semua.

Terutama untuk hadirnya sebuah Jadwal 4nniversary Free Fire, memberi sebuah hadiah keren dan menarik yang bisa kita coba rasakan. Ada Event dan beragam hadiah terbaru ini, memang akan memberi banyak keuntungan karena total banyaknya hadiah tersebut.

Lalu kalian bisa tau Siapa Chrono di Garena Free Fire (FF) Ala Esportsku, mungkin setelah mengenalnnya rasa untuk memakainya bakal terus ada.

Penasaran? ayo kita lihat sebenarnya Chrono siapa dalam game Free Fire.

Siapa Chrono di Garena Free Fire (FF) Ala Esportsku

Jadi Chrono sebenarnya Cristiano Ronaldo dos Santos Avelro, merupakan salah satu pemain Sepak Bola terkenal yang memiliki Fans terbanyak juga. Dirinya merupakan orang kelahiran dari Negara Portugal, pada tanggal 5 Februari 1985 dan berusia 36 Tahun sekarang.

Bahkan pada tahun 2020 kemarin juga, Cristiano Ronaldo juga merupakan salah satu dari Brand Ambassador Free Fire yang paling baru. Habis Jota yang berasal dari Indonesia, akhirnya orang Portugal ini Join masuk dalam game Free Fire dan sebagai Karakter Free Fire.

CR7 ketika masuk sebagai karakter baru bernama Chrono, yup kalau pada dunia nyata dan game mereka berdua memang berbeda. Saat Chrono ada untuk game Free Fire sekarang, dirinya merupakan penjelajah Dimensi dan bukan seorang pemain Sepak bola.

Bahkan Chrono merupakan orang yang tinggal pada sebuah Alam lain dari semesta berbeda, memiliki tingkat Sains yang tinggi melebihi Bumi. Chrono juga memiliki Tugas yang cukup penting menyelamatkan Alam lain, karena dirinnya merupakan Penjelah Alam Semesta.

Kalau dalam Dunia Nyata Chrono alias CR7 ini memiliki penampilan biasa, pakai baju ataupun penampilan seperti pesepak bola pada umumnya. Lalu kerika masuk Free Fire, memiliki penampilan Suit Modern yang menemani perjalanan lintas alam semesta.

Skill bermain Bola dari Cristiano Ronaldo juga sangat Handal, bahkan pada posisi Tim Juventus dan Nasional Portugal pasti selalu memuaskan. Dalam pertandingan yang menghadapi musuh ketika Free Fire juga sama, skill milik Chrono akan memunculkan Shield.

Tentu saja kekuatna yang besar membuat dirinya tetap aman, tanpa harus khawatir dan takut terkena Serangan dari musuh yang kuat. Keduanya ini baik Dunia nyata ataupun game memang popouler, bahkan pada awal ada kabar mau masuk Free Fire banyak yang tertarik.

Sempat juga dulu Cristiano Ronaldo sebagai Hoax bekerjasama bareng Free Fire, tapi setelah melihat informasinya banyak yang kaget. Awalnya sempat kena omongan kurang enak karena berita tidak benar, tapi ini akhirnya lebih terasa baik.

Gimana? Sudah berkenalan sama karakter Chrono alias Cristiano Ronaldo sekarang? jangan lupa untuk memilikinya dalam game ya.

Setelah mengetahui Siapa Chrono di Garena Free Fire (FF) Ala Esportsku, maka rasa ingin memilikinya semakin meningkat. Bahkan kemampuan dari Chrono memang kuat, bahkan akan memiliki kekuatan yang lumayan baik.

Lalu kalian juga mungkin bisa mengenal Siapa Alok Free Fire sekarang, salah satu dari Kolaborasi lainnya yang sudah lumayan lama. Bahkan saat ini juga, Alok dan Chrono merupakan pemegang Meta pada beberapa season.

Comments (0)
Add Comment