5 Skin Minsitthar Mobile Legends (ML) Terbaik

Penasaran 4 Skin Minsitthar Terbaik Mobile Legends (ML)? kita simak langsung semua itu pada artikel sekarang juga.

Skin Minsitthar Terbaik Mobile Legends adalah King Of War

Karena selalu mendapatkan kemenangan dalam War yang sengit antar kerajaan, akhirnya Minsitthar dinobatkan sebagai King Of War atau Raja Perang. Skin Normal ini hadir dalam Shop yang harganya cukup murah, kalian hanya perlu mengeluarkan total Diamond sebesar 259 saja kalau mau punya itu.

Apalagi dengan begini kita juga akan tau kalau King Of War sendiri merupakan Skin sebelum menjadi Raja, memiliki pakaian Silver dan senjata yang sedikit berbeda. Bahkan bentuk dari perisai miliknya masih terlalu bundar, berbeda ketika sudah menggunakan Skin Courageous Warrior yang bentuknya Lonjong.

Gilded King

Pakaian Lamanya sebagai Raja mungkin membosankan, sehingga rilis lah Skin Elite yang bernama Gilded King. Skin ini menunjukan tampilan dari Raja Baru Minssithar yang tidak takut akan perang besar, itulah kenapa dari atas sampai bawah penuh dengan Armor serta Senjata yang kuat.

Bahkan Skin ini juga memiliki Perisai berlogo kepala hewan yang melambangkan keberanian, serta badan Minsitthar yang akhirnya menunjukan Otot kuat setelah latihan bertahun – tahun. Lalu kalau mau memiliki Skin Gilded King sendiri, kalian harus kelurkan 599 Dm dalam Shop jika pengen saja.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment