5 Skin Minsitthar Mobile Legends (ML) Terbaik

Penasaran 4 Skin Minsitthar Terbaik Mobile Legends (ML)? kita simak langsung semua itu pada artikel sekarang juga.

Crimson Lion

Membawakan kesan prajurit perang yang sangat kuat, Minsitthar dengan Skin Crimson Lion sangat kuat untuk menghadapi musuhnya. Bahkan membuat kekuatan Tempur Minsitthar juga akan menjadi semakin mematikan, karena mampu mengendalikan Tombak dan juga mengatur pasukannya dengan sangat baik dalam pertempuran.

Sebagai salah satu dari Skin Starlight yang kelihatan keren ini, memberikan sesuatu yang baru untuk kalian ketahui sekarang juga. Efek serangan berwarna Merah dengan beragam jenis pertempuran Minsitthar sangat kuat, ini menciptakan efek yang begitu mematikan saat kalian menggunakannya.

Sol Invictius

Sebuah Skin Dewa Matahari yang akan Minsitthar yang sangat kuat, Sol Invictius akan membuat hero tersebut menjadi semakin tidak terkalahkan dengan kekuatan tersebut. Penampilan dari pakaian Hero Minsitthar sendiri memang kuno, namun penuh dengan Besi yang kuat dan logo Matahari sebagai salah satu kekuatan utamanya dalam pertempuran.

Efek serangan yang penuh dengan Cahaya Emas Matahari, membuat Skin Sol Invictius sendiri memang berikan sebuah Efek menarik pada saat kalian menggunakannya dalam pertempuran. Sehingga kita juga akan merasa puas dengan menggunakan Skin penuh kekuatan Cahaya yang mematikan. Ini masuk jadi salah satu Skin Collector yang sangat keren dengan gaya bertempur cukup bagus.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment