11 Skin Moskov Mobile Legends (ML) Terbaik

Kali ini Esportsku akan membahas daftar skin Moskov terbaik yang ada pada game Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Skin Bawaan atau paling awal untuk Hero Moskov, memiliki Nama Spear of Quienscence ini memang sangat keren dan bisa langsung kalian gunakan. Jika membeli hero Moskov dengan harga 32000 Battlepoint ini, player akan langsung segera menggunakannya juga pada game dan bisa langsung saja untuk mencobanya sendiri kalau memang tidak punya skill lainnya.

Moskov – Spear of Bone Dragon

Spear of Bone Dragon ini merupakan skin Moskov yang termasuk ke dalam kategori skin normal. Kalian bisa mendapatkan skin ini dengan membeli nya di shop seharga 269 Diamond. Tampilan hero nya di dominasi dengan warna hijau lumut dan terlihat ada dua tanduk pada bagian atas kepalanya.

Hadirnya Skin ini juga dalam sebuah Event atau Fitur Gratis untuk bisa player dapatkan lebih mudah sekali. Karena itulah kenapa kita tertarik untuk mempunyai Skin tersebut juga ragam Efek untuk kalian pakai.

Moskov – Snake Eye Commander

Snake Eye Commander adalah salah satu skin yang dimliki Moskov dengan kategori skin starlight. Untuk mendapatkannya kalian harus menjadi starlight member edisi Moskov atau bisa juga beli di shop dengan cara menukarkan rare fragment. Dengan skin ini Moskov terlihat memakai kostum armor yang membuatnya semakin terlihat keren.

Mempunyai penampilan seperti seorang Agent, akan membuatnya menjadi semakin keren dalam menghadapi banyak musuh. Tentu saja Agent dari Moskov yang begitu kuat, berikan sebuah efek yang berwarna merah ketika bertempur atau melemparkan tombak yang kuat.

Moskov – Yasha

Yasha merupakan skin exlusive Moskov yang di hadirkan pada season 7. Skin Yasha memiliki desain yang kebih keren dengan ungu sebagai warna tubuhnya. Tentu saja kalian yang menggunakan skin ini akan tampil berbeda dibandingkan yang lainnya.

MLmobile legendsmoskov
Comments (0)
Add Comment