11 Skin Moskov Mobile Legends (ML) Terbaik

Kali ini Esportsku akan membahas daftar skin Moskov terbaik yang ada pada game Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Decapitator merupakan skin Moskov dengan kategori skin elite. Pakaian Moskov yang menggunakan baju armor membuatnya tampak lebih gagah dan menyeramkan. Kalian bisa mendapatkan skin ini dengan cara membelinya di shop dengan harga 599 Diamond.

Moskov – Blood Spear

Skin blood spear ini merupakan skin Moskov yang termasuk dalam kategori skin epic. Skin ini memiliki tampilan yang sangat bagus. Skin blood spear ini bisa kalian dapatkan di shop dengan harga 899 Diamond.

Moskov – Doom Incernate

Hadirnya Skin Moskov bernama Doom Incernate yang merupakan Skin bertemakan Squad Abyss yang merupakan lawan dari pada Hero. Skin ini memiliki Tipe sendiri, bukan epic tapi melainkan Abyss. Memiliki cerita dimana Moskov merasa terhianati oleh pemimpinnya, jadi sekarang berubah masuk kedalam Tim Abyss untuk menghadapi para kumpulan Hero. Skin ini memiliki harga senilai 6000 Diamond dalam Event Abyss saja.

Moskov – Violet Spear

Menjadi Skin Masa Depan dari Moskov yang cukup modern, bahkan memiliki Efek yang juga sangat keren untuk bisa kita gunakan. Penampilan dari Moskov Violet Spear sebagai ragam Tipe Starlight lainnya dalam game Mobile Legends. Membuat Skin ini dengan Efek menarik untuk masa depan dan Crystal Emas yang bisa kalian miliki dengan kekuatan besar.

Moskov – Infernal Wyrmlord

Kekuatan Iblis yang menyelimuti Moskov dengan Skin Infernal Wymlord yang sangat kuat, warna Merah dengan penampilan seperti Robot juga yang membuat Skin ini menjadi semakin keren. Apalagi muncul pada Event All Star dengan Hadiah Spesial untuk para playernya, serta memiliki Efek serangan lumayan kuat yang tentu saja tidak mungkin terkalahkan dengan mudah. Skin ini akan menjadi Limited, bahkan para player juga akan tertarik untuk bisa langsung menggunakannya.

Nah itulah penjelasan 11 skin Moskov terbaik Mobile Legends yang telah kami bahas. Kesebelas skin di atas jika kalian gunakan dalam suatu gameplay akan membuat Moskov menjadi lebih sangar lagi!

MLmobile legendsmoskov
Comments (0)
Add Comment