25 Skin Special Terbaik Mobile Legends (ML)

Penasaran 20 Skin Special Terbaik Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Lalu sekarang ada juga 25 Skin Special Terbaik Mobile Legends (ML), masih tidak kalah saing dengan Skin lainnya dalam game. Tentu saja dengan penampilan Skin seperti itu, akan membuat kalian semakin tau seperti apa bentuk dan mungkin tertarik memilikinya.

Skin Special Terbaik Mobile Legends (ML)

Granger – Hellbringer

Kekuatan kegelapan yang Granger Miliki pada Skin Special yang bernama Hellbringer, ini menjadi sesuatu yang begitu menyeramkan dalam game. Karena Hellbringer mempunyai sebuah bagian mengerikan pada setiap sisinya, bahkan Granger yang juga sudah mengubah penampilannya menjadi seperti seorang pembasmi tanpa belas kasih.

Bahkan dari setiap Efek serangan Skin tersebut memang sangat mengejutkan, sehingga kalian bisa memberikan kekuatan yang cukup keras. Tidak heran jika memang Hellbringer menjadi sebuah Skin Special yang begitu keren dan punya sebuah kekuatan yang terbilang sangat mematikan sekali.

Desain senjata pada Skin ini memang berubah, kalian bisa mendapatkannya dengan harga 759 Dm melalui Shop.

Clint – Badminton Champion

Salah satu Skin Special dan Favorite dari Esportsku juga, Clint Badminton Champion salah satu dari yang terbaiknnya juga. Menampilan Skin yang penuh kekuatan jiwa Atletis sebagai pemain Bulutangkis yang pro, Clint yang membawa sebuah Raket untuk menjadi Senjatanya juga dalam pertandingan.

Karena yang terlihat dari penampilan Skin Special tersebut, Clint hanya pakai Pistol Kok dan Raket saja untuk menyerang musuh. Namun kalau dalam masalah memberikan Efek memang keren dan unik, sebab Clint akan melakukan Smash. Skin ini tersedia juga dalam SHop dengan harga 759 Dm saja, kalian bisa membelinya langsung atau pakai potongan harga tentunya.

Skin Special Terbaik Mobile Legends adalah Earth’s Mightiest

Merupakan Skin yang melambangkan Dunia Virtual dan juga Masa Depan, Earth’s Mighties milik Claude memang yang paling terbaik. Merupakan sebuah Skin Special dalam game, memiliki juga beberapa Efek serangan menarik dan penampilan Claude serta Dexter yang begitu keren.

Bahkan dari Rambut berwarna Biru, Mata Biru teknologi dan senjata Claude yang muncul karena masa depan miliknya. Dexter juga menggunakan sebuah Virtual Reality, seperti sedang bermain sebuah Game dengan pistol khusus untuk itu. Skin Special ini hanya tersedia dalam MSC Tahun 2021, tidak tersedia kembali membuatnya menjadi Skin terbaik dari sini.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment