25 Skin Special Terbaik Mobile Legends (ML)

Penasaran 20 Skin Special Terbaik Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Cheergunner

Lalu yang Esportsku tau Skin Cheergunner milik Lesley ini muncul ketika sedang ada sebuah Piala Dunia Sepakbola. Yup menjadikannya sebagai sebuah skin Special yang begitu menarik, bahkan punya Gaya pendukung berat sebuah tim sepak bola yang sedang Lesley Tonton.

Memang terlihat seperti seorang wanita yang begitu cantik, serta menjadi seorang penyuka sepak bola yang lumayan populer dalam komunitasnya. Skin ini memiliki Efek beragam ketika kita lagi pakai dalam pertandingan, mangkanya sangat bagus dan pastinya keren banget. Harganya cuma 749 Dm saja dalam Shop jika kalian memang suka dengan penampilan Skin tersebut.

The Falcon

Bruno juga memiliki Skin Special lebih dari satu, namun The Falcon yang menurut Esportsku Terbaik untuk beberapa aspek tertentu. Karena The Falcon sendiri muncul pada sebuah Event yang khusus, bahkan tidak semua player memang bisa memiliki Skin dengan penampilan seperti Tema Captain Sepak Bola.

Jika Esportsku perhatikan, ini mirip banget sama Captain Sepak Bola yang tentu saja membuat Skin tersebut kelihatan begitu keren sekali. Memakai Jersey Putih dengan Nomor 9, kemudian ini memunculkan sebuah Animasi perayaan kemenangan untuk Timnya. Kalian tidak bisa mendapatkan Skin ini dalam Shop, karena limited time atau tersedia dalam waktu sebentar saja.

Skin Special Terbaik Mobile Legends adalah Susanoo

Lalu berikutnya adalah Susanoo yang memang cukup keren, sebagai Skin Badang dengan kekuatan Dewa terkuat dalam myhtologi Jepang. Penampilan Badan dengan menggunakan Skin Special tersebut sangat keren sekali, memiliki tanduk merah dengan menggunakan sarung tangan emas yang sangat keras sekali.

Bahkan Efek serangan yang akan Susanoo berikan memang kuat banget, bahkan memunculkan Tembok menjebak pakai Skill 2 miliknya. Memang terbilang keren dari efek yang akan kalian juga dapat melakukan gerakan seperti kilat. Lalu Skin Special ini hadir dalam Shop dengan harga kurang lebih 759 Dm yang memang lumayan murah sekali.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment