25 Skin Special Terbaik Mobile Legends (ML)

Penasaran 20 Skin Special Terbaik Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Cherry Witch

Kagura yang berubah menjadi lebih Cantik, bahkan menggunakan pakaian Jepang yang cukup khas olehnya. Memberikan penampilan dari Cherry Witch yang sangat keren dan memiliki tema yang begitu kuat untuk playernya gunakan. Tentu saja kemampuan serta Efek serangan akan bergema, saat kita menggunakan Skin ini.

Tidak melupakan kemampuan Yin Yang dari Cherry Witch tersebut, membuat kesan dari skin tersebut muncul dengan baik. Selain itu kalian bisa mendapatkan Skin Cherry Witch dengan harga yang begitu murah dari dalam Shop dengan total sekitar 749 Diamond saja.

Abyssal Reaper

Merupakan Skin hadir dalam sebuah Event Gratis, Abyssal Reaper akan menjadi ancaman kepada semua mahluk Hidup dalam pertempuran. Thamuz yang menerima Skin ini, bawakan sebuah kekuatan Gelap dengan Armor yang besar dan bergerak terus menandakan dirinya ga akan pernah berhenti sampai mati.

Skin ini akan mengubah keseluruhan dari Tubuh Thamuz, bahkan warna dan aura ungu dari tubuhnya yang keluar membuatnya makin kuat. Tentu saja kemampuan Thamuz yang juga mengamuk ketika menggunakan Skin ini menjadikannya sangat bagus dalam pertempuran.

Skin Special Terbaik Mobile Legends adalah Moonblade

Skin Special Terbaik lainnya yang dimiliki oleh Benedetta, sebagai Moonblade yang sangat kuat dan juga mematikan. Membuatnya menjadi semakin tidak terkalahkan, bahkan dalam bentuknya tersebut memberikan permainan yang sangat bagus dan seru sekali. Membuat Moonblade sendiri sebagai sebuah Skin yang sangat bagus.

Tentu saja dengan kemampuan Moonblade ini, warna dan efek serangan terang bulan yang cukup kuat dalam pertempuran. Membuat kalian juga menjadi semakin kuat dalam hadapi banyak musuh dengan berani, tanpa harus ragu lagi untuk menghabisi mereka semua dan ini termasuk Skin yang limited.

Space Explorer

Merupakan Skin Special terbaik dan Limited yang berhubungan dengan MSC, penampilan darir Space Explorer sendiri memang kelihatan simple dan bagus. Karena dengan gambaran skin astronot yang begitu pas, membuat kita juga semakin tertarik untuk bisa memakainya dalam sebuah pertempuran.

Skin ini memang langka dan sudah jarang kita temukan lagi, namun ketika kalian akan lihat sebuah Efek serangan yang bagus dan keren. Tentu saja dengan menggunakan Skin terbaru Space Explorer sendiri membuat kita menjadi penasaran dengan perubahan dan efek yang ada.

Street Legend

Street Legend menjadi salah satu Skin Special terbaik yang dimiliki oleh Sun dengan sebuah tema Dancer Jalanan yang begitu keren dan menarik. Soalnya penampilan hero ini tidak ada unsur monyetnya lagi, melainkan seorang Remaja dengan Tongkat besar lalu memakai juga sebuah Iringan lagu yang mengiri permainan kalian.

Efeknya juga akan berwarna seperti gerakan lincah dari Dancer yang menghindari banyak hal dalam pertarungan Geng Juga. Kemampuan Sun akan menjadi semakin terlatih ketika menggunakan Skin seperti ini biar membuat kalian juga tidak mudah jatuh dalam sebuah pertempuran.

Rock Star

Rock Star membawakan Tema Skin Special terbaik yang membuat Sun menjadi seorang Penyanyi dengan penampilan Elvis. Memiliki unsur Manusia Kera yang begitu melekat dari tubuhnya, pasti akan membuat Rock Star Sun menjadi Skin beragam. Karena warna dan juga penampilan yang akan kita dapatkan ini keren sekali.

Tidak hanya itu, Rock Star Sun sebagai Skin Special memang punya sebuah kesan yang bagus banget dalam gamenya. Membuat kita yang memakainya dengan Efek Lantunan Lagu Rock spesial bawaannya akan menjadi lebih keren saat bertempur.

Jellyman

Jellyman menjadi Skin keren dari Hero Glo dalam pertempuran, karena mempunyai bentuk seperti Jelly rasa Strawberry dengan Ice Cream Cokelat yang sangat nikmati untuk kalian coba. Musuh akan melihat Glo dengan Jelly kecilnya akan mengacaukan pertempuran, belum lagi efek lombatan lengket yang akan musuh terima dari serangan milik Glo.

Efek ini yang membuat Skin Jellyman milik Glo terbilang keren, bahkan sebagai Epic yang cocok sekali untuk bisa langsung kalian gunakan sekarang. Cukup dengan membelinya sekitar 749 Diamond, player dapat mempunyai hadiah tersebut dan siap untuk langsung kita gunakan sekarang.

Genki Slam

Kemudian ada Genki Slam sebagai skin dari hero Lolita yang sangat keren, bahkan dengan Efeknya itu memang lumayan luas pada saat kalian gunakan. Skin yang satu ini sudah mendapatkan penundaan rilis yang memang menjadi hal ditunggu playernya, namun sekarang sudah muncul kedalam game dan kalian siap untuk memakainya.

Sebab dengan begitu kita yang menggunakan Genki Slam sebagai skin Lolita memang cocok keren, bakal kelihatan cocok pada saat player memakainya dalam pertempuran. Memberikan efek yang menarik ketika kalian bertempur, pasti nanti akan terbilang bagus dan membelinya seharga 749 Diamond saja.

Gold Baron

Lalu ada sebuah Skin Tigreal bernama Gold Baron, sebagai skin Special yang cukup keren dengan punya Efek keren dan bertemakan Uang pada saat melancarkan serangannya tersebut. Pasti akan memberikan bagus untuk bisa kalian gunakan, memang cocok sekali dengan penyergapan untuk menghadapi musuh tanpa kesulitan.

Terutama untuk Gold Baron juga akan mempunyai harga sekitar 749 Diamond saja, memberikan lumayan besar harga yang cocok dengan Skinnya tersebut. Biar kelihatan keren dan menguntungkan buat player miliki dari shop.

Amethyst Dancer

Guinevere dengan Skin Amethyst Dancer yang cocok untuk bisa kalian gunakan, memang kelihatan baru dan keren pada saat kalian menghadapi musuh. Terutama dengan kekuatan Amethyst Dancer pakai Efek bunga ataupun kekuatan Mistis, membuatnya menjadi semakin baik dalam pertempuran nanti.

Floral Elfo

Skin Lucu dari Change bernama Floral Elfo sebagai Special terbaik yang bisa kalian miliki dalam game, ini juga akan memunculkan serangan Telur Paskah yang indah kepada musuh. Belum lagi kekuatan yang bisa membuat lawannya menerima kekuatan Efek keren dengan menggunakan Skin seperti Chang’e tersebut.

Skin ini cukup dengan 749 Diamond saja, maka dengan begitu kita bisa mendapatkan hadiahnya segera dan bisa langsung saja kita untuk mengoleksinya.

Setelah melihat 25 Skin Special Terbaik Mobile Legends (ML), tentu saja terlihat sangat keren dan mungkin kalian menjadi lebih keren banget. Termasuk sebagai Skin yang begitu bagus, bahkan punya sesuatu yang begitu pasti merasa semangat untuk memakainya dalam pertandingan.

Lalu mengenal Skin Epic Terbaik Mobile Legends yang sudah ada, sebagai salah satu Skin yang begitu keren untuk kalian lihat terlebih dahulu. Mungkin salah satu dari Skin Epic tersebut yang memang ingin kita miliki juga selain Special Terbaik kayak begini.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment