25 Skin Special Terbaik Mobile Legends (ML)

Penasaran 20 Skin Special Terbaik Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Menggunakan sebuah Tongkat yang sudah dapat modifikasi, bahkan Drone kuno yang juga menemaninya kemanapun Alpha pergi. Bahkan masih membawa beberapa tema seperti jaman dulu pada Skin ini, meskipun perlengkapan Alpha memang tergolong masih sebagai bagian dalam Hutan. Pastinya Skin Special Terbaik ini limited, tidak bisa kita dapatkan jika tidak ada eventnya.

Mech Protector

Penampilan dari Mech Protector yang sangat langka dalam game Mobile Legends, mangkanya hal tersebut akan menjadi sesuatu yang menarik. Karena penampilan Mech Protector Esportsku ini berikan sebagai Skin dengan bentuk full Robot penjaga sehingga namanya sendiri adalah Mech Protector.

Warna Biru dengan kekuatan terang yang sangat mudah terlihat, bahkan serangan dari senjata Uranus yang sangat tajam sekali. Banyak yang berubah banget dalam kondisi permainan tersebut, mangkanya ini akan menjadi Skin Special Terbaik untuk kalian gunakan. Hadirnya muncul pada Conquest of Dawn, bahkan sekarang memang sudah tidak bisa kita dapatkan sama sekali.

Skin Special Terbaik Mobile Legends adalah Grim Strangler

Merupakan Skin Special Terbaik dari hero Natalia, Grim Strangler memang punya gambaran yang sangat keren untuk melawan musuh tanpa ketahuan. Dari yang Esportsku lihat sendiri, ternyata itu merupakan Skin Natalia yang mempunyai kemampuan Modern untuk menghilang dengan cepat.

Lalu memberikan gambaran seperti seorang Hacker yang handal, bahkan dari warna dan suit Natalia yang mendukung kemampuan yang penuh hologram. Warna dan tema masa depan dari skin bagus tersebut, yang membuat Natalia menjadi Skin Special terbaik dalam game tersebut. Jika kalian ingin memiliki Skin ini pada Event Special, sebab Grim Strangler termasuk Limited.

Rogue Talon

Rogue Talon merupakan Skin Masha Special yang hadir secara Limited pada sebuah Event Lucky Flip yang hadir dalam game Mobile Legends. Memiliki penampilan memakai sebuah Tema Lunar New Year, tentu saja hal seperti ini yang memberikannya sebagai daya tarik dari skin tersebut juga.

Belum lagi ketika kalina menggunakannya dengan sangat benar, maka setiap serangan yang akan Rogue talon berikan memberikan warna Merah yang menyala. Itu akan memperlihatkan sebuah Naga yang Terbang dan menyerang musuh dari Skill Ultimatenya. Membuatnya juga ketika Darah sekarat, Masha akan menjadi semakin Barbar.

Javelin Champion

Moskov yang menggunakan Skin Special dengan nama Javelin Champion, tentu saja bakal membuatnya menjadi semakin kuat. Karena kemampuan dari Skin ini terlihat dari kekautan lemparan Tombak yang dia berikan. Membawa Tema Olahraga lempar Ombak, Moskov akan menjadi sebuah Ancaman besar kepada setiap musuh dengan memakai Skin seperti ini.

Tentu saja dengan penampilan Javelin Champion sendiri, moskov memang mampu berikan efek lemparan yang sangat kuat. Warna Biru campuran Ungu dari setiap lemparan Skllnya, ini yang membuat banyak player tertarik untuk menggunakan Skin tersebut. Bahkan ada ju8ga yang mengatakan kalau Skin Javelin Champion termasuk yang terbaik.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment