8 Skin Rafaela Mobile Legends (ML) Terbaik

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja skin terbaik yang dimiliki oleh Rafaela di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Rafaela – Wings Of Holiness

Merupakan wujud pertama yang terlihat sebagai Malaikat, Rafaela dengan memiliki sebutan Sayap Suci ini memang cukup cantik dan sangat bersinar sekali. Tentu saja ini merupakan bawaan dari Skin hero Rafaela yang bisa kita temukan dalam game tersebut. Memiliki salah satu penampilan yang sangat keren banget pastinya. Kalian dengan membeli heronya aja sudah bisa langsung dapat.

Rafaela – Fertility Goddess

Fertility Goddess adalah salah satu skin terbaik Rafaela yang masuk kedalam kategori skin elite. Skin ini bisa kalian dapatkan dengan cara membeli nya di shop menggunakan diamond. Tampilan dari skin Elite nya satu ini cukup baik dan membuat Rafaela lebih keren lagi. Terlihat kostum yang digunakan nya khas kostum arab. Sayap dan tongkat yang digunakan nya pun menjadi lebih baik lagi dalam tampilan skin ini.

Rafaela – Flower Fairy

Flower Fairy merupakan skin terbaik Rafaela yang masuk kedalam kategori skin Epic. Kalian bisa mendapatkan skin ini dengan cara membeli nya di shop seharga 899 Diamond. Tampilan dari skin ini sangat bagus di mana Rafaela dibuat seperti dewi yang menggunakan kostum khas Paskah. Sayapnya dibuat indah menggunakan warna Pink dan tongkat nya sendiri dibuat seperti ada telur paskah nya diatas. Rafeala tampil lebih anggun lagi di Skin Flower Fairy nya ini. Skin ini cukup worth it untuk kalian beli dan dapatkan.

Rafaela – Biomedic

Sama seperti namanya skin ini mengambil tema tentang dunia medis. Skin Biomedic ini termasuk kedalam skin elite yang hanya bisa kalian dapatkan dari event tertentu saja. Rafela dibuat seperti seorang suster yang sexy. Tampilan dari skin ini sangat bagus untuk sekelas skin Elite di mobile Legends.

MLmobile legendsrafaela
Comments (0)
Add Comment