8 Skin Rafaela Mobile Legends (ML) Terbaik

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja skin terbaik yang dimiliki oleh Rafaela di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Memang kelihatan bagus banget, namun sayangnya memang tidak akan terbebas untuk bisa kita miliki dalam game ini. Hanya beberapa kali saja, namun tidak semua playernya memang bisa menerima hadiah Skin Rafaela tersebut.

Rafaela – SABER Savior

Rafaela sendiri tergabung dalam Squad SABER yang dimana membuatnya mendapatkan skin epic khas Squad ini. Kalian bisa membeli nya di shop seharga 899 Diamond. Skin ini membuat tampilan Rafaela semakin modern dan terlihat sangat keren. Efek animasi yang dihasilkan nya pun sangat bagus dan cukup worth it untuk kalian dapatkan dan gunakan.

Rafaela – Star Chaser

Sebuah Skin yang hanya tersedia dalam Rank Season 18, namun akhirnya masuk juga pada Fitur Premium Fragment Skin yang sudah ada dengan harga 200 Fragment. Kalian bakalan melihat Rafaela yang memiliki penampilan seperti Malaikat yang cantik, bahkan senang juga dalam menangkap bintang – bintang seperti namanya sendiri.

Penampilan yang begitu Cantik, bahkan membuat pertempuran menjadi terlindungi dengan salah satu Hero yang penuh kesucian. Malaikat yang turun dengan kekuatan besar, supaya bisa memberikan perlindungan kepada teman satu timnya.

Rafaela – Angelic Sonata

MLmobile legendsrafaela
Comments (0)
Add Comment