8 Skin Rafaela Mobile Legends (ML) Terbaik

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja skin terbaik yang dimiliki oleh Rafaela di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Merupakan Skin Spesial yang muncul pada Event Christmas saja, bahkan memperlihatkan Rafaela sebagai Peri musim dingin dengan Tongkatnya yang penuh keajaiban. Bahkan dari penampilannya juga, mengubah Rafaela menjadi seperti menggunakan pakaian hangat dan topi merah yang menjadi pelengkapnya. Skin ini awalnya seharga 749 Diamond, namun telah masuk dalam event limited dan menjadi langka.

Rafaela – Seraphic Selfie

Hadir sebagai Skin terbaru untuk Party 515 dengan nama AllStar yang tentu saja playernya tidak boleh lewatkan. Menunjukan kalau Seraphic Selfie sendiri akan membuat Hero Rafaela menjadi sangat Cantik, bahkan Efek yang bercahaya pesta dalam pertempuran. Bahkan dengan Idle Animation yang sangat keren dari Rafaela.

Nah itulah penjelasan mengenai skin terbaik Rafela Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Gunakan salah satu skin di atas dan buatlah Rafaela kalian menjadi lebih baik lagi tampilan nya dalam suatu gameplay!

MLmobile legendsrafaela
Comments (0)
Add Comment