Statistik Senjata Evolution M1014 Free Fire (FF)

Jadi untuk sekarang ini kita bisa tau Statistik Senjata Evolution M1014 Free Fire (FF). Tentu saja dengan mengetahui bagian seperti ini, pasti kalian ga bakalan mau deh melewatkan kesempatan untuk bisa mendapat Evolution Gun seperti itu juga.

Sebab dari penampilan yang bisa kalian dapatkan untuk Skin terbaru pada M1014 ini, benar – benar lumayan mematikan. Tentu saja dengan begitu ga bakalan buat para playernya menjadi tidak tertarik memiliki Skin terbaru ini.

Karena yang akan kalian dapatkan tersebut, merupakan salah satu bagian dari Fitur Evolution Weapon Free Fire sekarang juga. Pastinya dengan kita punya penampilan Skin yang keren, akan membuat permainan nanti bakal menjadi lebih baik lagi.

Apalagi untuk sekarang ini, kita bisa tau kalau Statistik Senjata Evolution M1014 Free Fire (FF) memang terbilang lumayan menarik pada saat nanti kalian pakai. Dengan begitu kenali dulu, maka dapatkan skin senjatanya.

Penasaran? kita simak langsung penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Statistik Senjata Evolution M1014 Free Fire (FF)

Skin yang akhirnya bertambah lagi dalam koleksi Evolution adalah untuk Skin M1014 Evolution Green Flame Draco yang cukup keren ini. Tentu itu merupakan salah satu Evolution pertama, bagi senjata Shotgun didalam game Free Fire ini.

Penampilan yang diberikan, memang hampir punya satu teman dengan Skin AK47 Blue Flame Draco Free Fire. Karena minat player yang selalu bermain Rush ini, membuat Garena menjadi menghadirkan sebuah Skin terbaru dari M1014 ini.

Untuk penampilan warnanya Hijau yang bercampur warna Kotor, karena Skin terbaru ini berhubungan sama item – item Toxic yang ada didalam game Free Fire. Dengan begitu pastinya penapilan kita dalam bermain nanti, akan menjadi lebih keren lagi.

Bahkan untuk penambahan Stat yang akan diterima oleh Senjata Evolution terbaru ini, kalian juga harus memperhatikan hal tersebut. Sebab yang bisa kita dapatkan ini, memang kemampuan super kuat untuk digunakan ketika bertanding.

Tambahan Statistik Senjata M1014 Evolution Draco Blue Flame Free Fire

Untuk penambahan yang diterima oleh Skin terbaru M1014 Evolution itu, kalian akan mendapatkan bagian Tambahan Damage + dan Fire Of Rate + juga. Lalu pada bagian Reload Speed, mengalami Pengurangan — dan ini bisa berpengaruh saat dipakai.

Namun pada saat kita mencoba naikan lagi ke level 2, Reload Speed akan berkurang menjadi satu saja. Jadi kalian tidak akan merasakan kecepatan dalam Reload yang lambat kalau sudah melakukan Evolution seperti ini ya.

Kemudian kalau sudah naik lagi levelnya sampai ke 6, maka kalian bakalan bisa mendapatkan tambahan Fire Of Rate yang mencapai ++. Tentu nanti bagian seperti ini akan membuat kalian menjadi lebih mudah lagi, saat lagi menembak musuh.

Semakin cepat kita menembak, maka semakin cepat juga musuh tersebut akan langsung sekarat ataupun mati. Karena dengan Reload Speed yang berkurang, sepertinya bagian seperti ini tidak akan berpengaruh besar lagi nantinya.

Dengan begitu Skin M1014 Evolution ini, harus bisa didapatkan oleh para player yang suka pakai Kemampuan Rusher Free Fire. Pastikan damage yang diberikan kepada sebuah musuh, memang bisa diberikan cukup baik dan jangan sampai lakukan kesalahan.

Bahkan Statistik Spesial dari Senjata ini adalah bakal lebih cepat dalam menghancurkan Gloo Wall. Meskipun begitu mirip banget dengan AK47, tapi kita tunggu saja kehadirannya pada saat sudah resmi nanti.

Setelah mengetahui Statistik Senjata Evolution M1014 Free Fire (FF), kita bisa menjadi lebih semangat lagi dalam bertanding nantinya. Karena dalam posisi seperti ini, memang bisa dimanfaatkan dengan baik sama playernya nanti.

Jangan lewatkan juga Tips Menggunakan Shotgun M1014 Free Fire, agar nanti pada saat Evolution juga tidak akan begitu sulit digunakan senjatanya saat bertempur. Masa skin bagus, mainnya ga beres tentu saja memalukan dong.

Comments (0)
Add Comment