Teknik Senjata Melee Free Fire Agar Pro Melee FF!

Disini kami akan memberikan tips mengenai Teknik Menggunakan Senjata Melee Di Free Fire. Walaupun senjata ini jarang digunakan, tips berikut bisa membuat melee menjadi lebih berguna pada saat-saat tertentu.

Banyak senjata Melee di Free Fire yang dapat kalian gunakan sebagai senjata jarak dekat. Senjata ini memang jarang digunakan, karena akan sulit untuk memukul musuh dari dekat. Tapi, kekuatannya cukup besar sebagai senjata jarak dekat, dan berguna bagi kalian yang memiliki reflek yang cepat untuk memukul musuh dari dekat. Disini kami memiliki teknik mengenai penggunaan senjata di Free Fire, salah satunya senjata melee ini.

Senjata melee adalah senjata yang digunakan pada jarak dekat. Senjata seperti pisau atau fist juga termasuk senjata melee. Senjata ini sangat jarang digunakan, karena pemakaiannya terlalu conditional dan tidak tentu, membuatnya menjadi terlupakan. Tapi, karena memiliki damage yang cukup tinggi membuatnya memiliki potensial untuk digunakan. Tidak banyak juga karakter dan player yang menggunakan senjata melee sebagai senjata utama mereka. Salah satu karakter yang dapat menaikkan damage melee hanya satu dan itu juga fist bukan senjata lain.

Banyak kondisi yang memungkin kan kalian menggunakan senjata melee. Contohnya, kalian menyerang musuh tepat di depan kalian, Belum melakukan loot sama sekali, atau melakukan ks pada musuh yang knock. masih banyak lagi kondisi yang memungkinkan kalian menggunakan melee. Karena itu, senjata melee jarang digunakan tapi memiliki potensi yang tinggi sebagai senjata sampingan.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Teknik Menggunakan Senjata Melee Di Free Fire. Walaupun senjata ini jarang digunakan, tips berikut bisa membuat melee menjadi lebih berguna pada saat-saat tertentu. Tentunya kalian juga harus memiliki skill dalam menggunakan senjata melee.

Teknik Senjata Melee Free Fire AGAR PRO 

PUKUL TEPAT DI KEPALA MUSUH

Saat kalian menggunakan senjata melee dan memukul musuh tepat dikepalanya, mereka akan terkena damage tambahan. Jadi,Teknik Senjata Melee Free Fire kalian menyerang musuh, arahkan senjata kalian ke kepala musuh, dengan begitu mereka akan terkena damage yang tinggi nantinya.

GUNAKAN UNTUK MUSUH YANG KNOCK

Jika kalian telah knock musuh, pastinya kalian tidak ingin menghabiskan peluru untuk membunuh musuh. Teknik Senjata Melee Free Fire bisa menggunakan senjata melee untuk menghabisi musuh, dengan begitu peluru yang kalian miliki tidak akan habis dengan mudah.

SKILL KARAKTER

Skill pada karakter yang kalian pakai, bisa membantu kalian dalam menggunakan melee. Jika kalian ingin bermain agresif, kalian bisa menggunakan skill yang dapat memberikan movement speed untuk mengejar musuh. Namun, jika kalian berniat menggunakan fist dan memiliki damage yang luarbiasa besar, kalian bisa menggunakan karakter yang menambah damage dari fist. Tergantung dengan cara bermain, penggunaan karakter juga berbeda.

BERMAIN DENGAN LINCAH

Untuk menghindari serangan musuh, ada baiknya kalian bermain dengan lincah. Sebab, senjata melee biasanya enteng dan mudah dibawa ini, membuat kalian dapat berjalan dengan lebih cepat. Karena itu, kalian harus bermain dengan lincah dan menyerang musuh dengan cepat.

GUNAKAN UNTUK LARI

Kalian juga bisa menggunakan senjata melee untuk lari. Seperti yang dibahas tadi, saat kalian menggunakan senjata melee dan memegangnya, kalian bisa berlari dengan lebih cepat. Sebab, senjata melee biasanya enteng dan mudah dibawa, ketimbang senjata lainnya.

baca juga :

Itulah tips mengenai Teknik Menggunakan Senjata Melee Di Free Fire. Seperti yang kalian ketahui, senjata melee ini jarang digunakan tapi sekalinya digunakan, kondisinya tidak sering kita jumpai. Tapi, jika kalian bisa menggunakan senjata ini dengan baik, kalian juga bisa menang dengan mudah.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

BERITA TERBARU FREE FIREff