Terizla masuk draftpick WSL Season 5 Mobile Legends (ML)

Penasaran dengan Terizla masuk draftpick WSL Season 5 Mobile Legends (ML)? Simak penjelasannya berikut ini.

Terizla merupakan salah satu hero fighter yang memiliki kemampuan durability yang sangat baik, bermain hero Terizla biasanya digunakan sebagai offlaner, hero ini menjadi pilihan lain jika kalian belum memiliki Yu Zhong atau Chou, nah mengenai Terizla, berikut ini Terizla Masuk Draftpick WSL Season 5 Mobile Legends (ML)

Terizla memiliki tampilan seram dengan palu yang besar sebagai senjatanya, hero satu ini penuh ambisi untuk menjadi yang terkuat di Land of Dawn. Walaupun bisa dibilang cukup kuat dan cocok dimainkan sebagai offlaner, namun sayangnya Terizla tidak begitu populer khususnya di Season saat ini.

Alasannya mungkin hero mobile legends satu ini masih belum cukup powerfull untuk dimainkan sebagai offlaner utama, atau bahkan ada hero lain lagi yang lebih efisien, walaupun begitu, Moonton berkali-kali memberikan buff pada hero ini agar semakin banyak dimainkan.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan mengulas mengenai Terizla masuk draftpick WSL Season 5 Mobile Legends (ML). Ulasan ini dikhususkan bagi kalian yang ingin mencoba untuk memainkan Terizla di Land of Dawn. Nah simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Terizla masuk draftpick WSL Season 5 Mobile Legends (ML)

Pada laga hari pertama WSL Season 5 hari Jumat kemarin ada beberapa hal unik yang bisa dibahas untuk kali ini. Salah satunya adalah dengan Terizla masuk draftpick WSL Season 5 Mobile Legends. Hal tersebut tentunya adalah hal baru untuk saat ini karena memang kita sudah jarang sekali melihat Terizla di kompetisi Mobile Legends saat ini.

Pada laga Alter Ego Nyx setelah melawan tim Dewa United Eve dan  EVOS Lynx melawan tim MBR Delphyne ada satu hal menarik yang bisa kita bahas yaitu dengan kedatangan Terizla yang masuk kedalam draft pick kali ini.

Terizla sempat di pick oleh tim Dewa United Eve di match 1 babak ke 2 saat melawan Alter Ego Nyx sedangkan untuk match kedua antara Evos Lynx dan MBR Delphyne keduanya sempat mengamankan hero Terizla untuk kali ini.

Meskipun hanya tim Evos Lynx yang dipakai oleh Evos Violet saja yang berhasil memenangkan pertandingan saat memakai hero Terizla. Terizla memang menjadi pilihan untuk draft pick saat ini karena mendapatkan beberapa adjusment di patch yang terbaru.

Skil 2 – Execution Strike

  • Efek Baru: Skill tidak lagi dapat diinterupsi oleh efek kontrol (kecuali Suppression)
  • Efek slow meningkat dari 15% menjadi 20%

Ultimate – Penalty Zone

  • Base Damage meningkat dari 300-500 menjadi 300-600
  • Efek Slow meningkat dari 40% -50% menjadi 45%-65%
  • Jangkauan casting dan kecepatan lompat meningkat

Dengan buff tersebut mungkin membuat tim Mobile Legends ladies memilih mereka untuk menjadi komposisi terbaik untuk tim mereka. Meskipun hal tersebut kurang efektif terhadap tim Dewa United Eve & MBR Delphyne tetapi hal tersebut bisa menjadi bahan pertimbangan untuk kalian pick saat rangked nanti.

Itulah penjelasan mengenai Terizla masuk draftpick WSL Season 5 Mobile Legends. Dengan beberapa adjusment yang dilakukan oleh Mobile Legends membuat hero Terizla saat ini menjadi pilihan untuk dipakai dalam EXP Lane saat ini. Tentunya hal tersebut menarik untuk dicoba nantinya saat bertanding.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment