Uranus Offlaner Mobile Legends Terbaik? Ini Kelebihannya di ML!

Posisi offlaner biasanya menggunakan kombinasi hero fighter, biasanya banyak player Mobile Legends menggunakan hero X,Borg, Thamuz, Dyrroth dan hero fighter lainnya pada posisi ini. Namun berbeda dengan uranus. Ia merupakan hero tank satu-satunya yang mampu menempati posisi offlaner di Mobile Legends.

Kebanyakan hero tank sangat sulit untuk melakukan clear wave atau creeping di Mobile Legends. Namun berbeda dengan Uranus. Uranus tak hanya memiliki ketahanan HP yang sangat tinggi namun dapat dijadikan sebagai Offlaner terbaik di Mobile Legends.

Posisi offlaner biasanya menggunakan kombinasi hero fighter, biasanya banyak player Mobile Legends menggunakan hero X,Borg, Thamuz, Dyrroth dan hero fighter lainnya pada posisi ini. Namun berbeda dengan uranus. Ia merupakan hero tank satu-satunya yang mampu menempati posisi offlaner di Mobile Legends.

Uranus memang tidak memiliki kemampuan Crowd Control sama sekali, namun hal tersebut dapat diobati dengan kemampuan regenerasinya yang sangat tinggi hingga damage yang dimilikinya cukup besar. Walaupun begitu, kekurangan lainnya terdapat pada Armornya yang cukup tipis sehingga kalian harus bisa memanfaatkan skill regenerasi dari Uranus jika ingin bertahan lama dalam pertempuran.

Kelebihan Uranus Sebagai Offlaner Di Mobile Legends

Selain beberapa kekuranga Uranus diatas, kali ini kita akan membahas beberapa kelebihan Uranus yang dapat menjadikannya sebagai Offlaner terbaik di Mobile Legends.

Memiliki Regenerasi Yang Tinggi

Tentu saja, kelebihan utama untuk hero tank satu ini terdapat ada efek regenerasinya yang sangat tinggi berkat ultimate dan skill pasif yang dimilikinya. Hero satu ini daat bertahan di lane sangat lama bahkan tanpa perlu recall sekalipun.

Dengan efek regenarsi tersebut Uranus mampu bertahan sebagai offlaner bahkan ketika di ganggking banyak hero sekalipun. Dengan kemampuan tersebut tak heran jika uranus selalu masuk dalam meta di Mobile Legends.

Mudah Melakukan Clear Lane

Berbeda dengan hero tank lainnya. Uranus merupakan satunya hero yang memiliki role tank namun dapat melakukan clear wave dengan cepat. Bahkan hero satu ini memiliki damage yang sangat tinggi untuk menyerang hero core lainnya. Jika kalian user marksman, jangan coba-coba deh by one sama hero satu ini ketika di Early game. Dijamin kalah!

Uranus Memiiki Efek Shield Untuk Offlaner ML!

Dengan skill kedua yang dimiliki uranus. Hero satu ini dapat bertahan lama dalam segala pertarungan di Mobile Legends. Ketika mengeluarkan skill, Uranus akan memberikan efek shiled dan regen yang membuatnya menjadi sangat tangguh di Mobile Legends.

Tentu saja, ketika kalian menjadi offlaner dengan menggunakan Uranus, kalian dapat bertahan bahkan dari ganking banyak hero sekaligus.

Uranus Mudah Digunakan Sebagai Offlaner Mobile Legends

Uranus merupakan tank dengan skill yang sangat mudah untuk digunakan. Sebut saja skill passive yang dimiliki oleh uranus dapat memulihkan 2 hingga 10 HP yang dimilikinya selama 1- detik, kemudian skill satunya yang daat menghasilkan bola energi disekitarnya yang memebrikan damage yang cukup besar serta, skill kedua yang membuatnya dapat bergerak dengan sangat cepat dan skill ultimate yang dapat menghilangkan efek slow dan menandapatkan efek speed hingga memberikan shield dan HP regen yang sangat besar.

Dengan menjadikan uranus sebagai offlaner, berati kalian harus membuat gameplaynya juga berubah dari permainan uranus yang kalian lakukan biasanya. Uranus sangat kuat sebagai tank namun juga cocok sebagai pembuka teamfight. Dengan uranus memerankan offlaner, akan membuat perubahan yang besar saat melakukan iniasi yang baik untuk war.

BACA JUGA:

Nah itu saja ulasan kita tentang salah satu hero Tank Uranus yang dapat dijadikan sebagai offlaner terbaik pada game Mobile Legends. Nah dengan adanya ulasan kali ini sudah yakin kan untuk memakai hero tank satu ini? Ia cukup meta lho di season 17 Mobile Legends.

Jangan lupa juga untuk follow akun ig kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan berbagai informasi seputar game Mobile Legends dan berita Esports lainnya. So Stay Tune!

MLmobile legends