Alasan Kenapa PUBG Mobile Lebih Susah Daripada Free Fire

Perbedaan yang membuat PUBG Mobile dan Free Fire adalah Gameplay dan fitur yang mereka miliki. Free Fire lebih mudah dimainkan karena memiliki banyak fitur pendukung, sedangkan PUBG Mobile lebih sulit digunakan untuk memberikan tantangan kepada pemain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Banyak game battle royal yang mengambil tema yang sama, tapi setiap game tersebut memiliki kelebihan dan keunikannya masing-masing. Tergantung dengan bagaiaman game tersebut menarik player untuk terus memainkan game, menjadikan game tersebut menjadi populer. Kedua Game Battle Royal ini memiliki cara bermain yang hampir sama. Disini kami akan membahas mengenai game battle Royal Mobile yang sangat terkenal yaitu PUBG Mobile dan Free Fire.

Setiap game memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Walaupun begitu, game itu masih bisa menarik pemain untuk tetap memainkan game mereka. Hal inilah yang penting, bagaimana caranya kalian masih setia memainkan game yang kalian mainkan. Namun, akan sangat tidak menyenangkan bila game yang kalian mainkan, tidak di perbarui sama sekali dan alhasil gamenya monoton. Jika kalian perhatikan bagaimana cara Free Fire dan PUBG Mobile masih banyak dimainkan, karena fitur yang mereka miliki sangatlah unik.

Ada perbedaan besar yang membuat kalian memilih salah satu dari game ini. Misalkan kalian lebih menyukai game yang lebih realistis atau game yang lebih mudah dimainkan dengan Aim-Assist. Ada yang memiliki skin yang terlihat ganas ada juga yang memiliki skin warna-warni dengan berbagai pernik. Setiap orang memiliki seleranya masin-masing, jadi pasti setiap game akan mengincar player seperti apa yang akan memainkan game itu.

baca juga :

Salah satunya Gameplay. Banyak orang mengatakan kalau Free Fire lebih mudah dimainkan dibanding PUBG Mobile. Namun, kenapa demikian begitu, pasti ada alasan yang membuktikan kalau PUBG Mobile Lebih sulit dibanding Free Fire. Disini kami akan memberikan info lengkap mengenai Alasan Kenapa PUBG Mobile Lebih Susah Daripada Free Fire.

Alasan Kenapa PUBG Mobile Lebih Susah Daripada Free Fire

Alasan Kenapa PUBG Mobile

Banyak alasan yang membuat Game PUBG Mobile dikatakan lebih sulit ketimbang Free Fire. Sebab, ada beberapa Fitur Free Fire yang tidak ada di PUBG Mobile, sehingga membuat Game menjadi lebih menantang.

Aim Assist

Free Fire memberikan Aim-Assist yang dapat membantu kalian dalam menembak musuh. Hal ini membuat kalian menjadi lebih mudah untuk menembak musuh, seburuk apapun Aim kalian. Sayangnya, PUBG Mobile tidak memiliki Aim-Assist yang kuat seperti Free Fire. Aim Assist di Free Fire sangatlah lengket dan bisa menembak musuh lebih mudah.

Bullet Drop

Bullet Drop pada senjata PUBG Mobile juga lebih terasa bila kalian menggunakan senjata jarak jauh. Hal ini tidak terlalu terasa jika kalian bermain di Free Fire, sehingga membuat Sniper menjadi lebih sulit di PUBG Mobile.

Skill

Karakter di Free Fire memiliki skill yang dapat kalian manfaatkan ketika bermain. PUBG Mobile tidak memiliki fitur itu. Jadi, kalian bermain dengan Karakter yang memiliki stat yang sama.

Skin

Skin di Free Fire memiliki efek yang cukup membantu. Tidak Seperti Free Fire yang memiliki skin penambah stat, Skin di PUBG Mobile hanya sebagai hiasan saja. Jadi, kalian tidak bisa menambah stat pada senjata sama sekali.

Itulah Info mengenai Alasan Kenapa PUBG Mobile Lebih Susah Daripada Free Fire. Walaupun begitu, Memang target Free Fire lebih mudah dimainkan, agar siapa saja bisa memainkannya. Beda halnya dengan PUBG Mobile yang membuat game yang lebih Real tanpa tambajan apapun. Jadi kalian bermain dengan karakter yang sama dan stat senjata yang sama.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!