10 Hero Yang Cocok Gunakan Item Dominance Ice Mobile Legends (ML)

Berikut ini Esportsku rangkum hero apa saja yang cocok menggunakan item Dominance Ice di Mobile Legends.

Inilah deretan hero yang cocok gunakan item Dominance Ice Mobile Legends. Pada setiap game berjenis MOBA, item atau equipment sangatlah dibutuhkan untuk mempengaruhi kemampuan setiap hero yang dimainkan oleh para pemain Mobile Legends.

Para pemain akan menentukan item yang sesuai dengan tipe hero yang digunakannya, selain itu juga item ini akan sangat mempengaruhi jalannya pertandingan. Sehingga bisa dibilang item menjadi salah satu aspek yang sangat penting untuk gameplay Mobile Legends.

Adapun item yang saat ini sedang diperbincangkan oleh para player adalah Item defense Dominance Ice. Item ini dikategorikan sebagai salah satu item defensive yang akan membuat hero penggunanya mendapatkan physical +75 defense, tambahan +500 mana, dan movement speed hingga 5%.

Selain beberapa atribut diatas Item defense Dominance Ice juga memiliki pasif skill. Dengan pasif ini setiap hero yang terkena serangan musuh maka item ini akan mengurangi pergerakan serta attack speed dari hero musuh yang ada disekitarnya, pasif Skill ini disebut Arctic Cold.

Pasif skill Artic Cold ini sangat berguna untuk menangkal hero musuh yang mengandalkan kecepatan serangan sekaligus critical damage. Dominance Ice bisa dipasangkan terhadap hero yang mengandalkan DPS damage-per-second.

Lalu hero mana sajakah yang cocok menggunakan item Dominance Ice ini? Untuk menjawab pertanyaan tersebut artikel ini telah menyiapkan daftar 10 hero yang cocok menggunakan item Dominance Ice di Mobile Legends. Berikut ulasannya!

Daftar Hero Yang Cocok Gunakan Item Dominance Ice Mobile Legends

Berikut ini Esportsku rangkum hero apa saja yang cocok menggunakan item Dominance Ice di Mobile Legends.

Hylos

Cara Top Up Murah Diamond Mobile Legends 2020

Hylos adalah hero tank yang memiliki darah yang cukup tebal, dengan kemampuan ini dia bisa menerobos ke dalam barusan lawan dengan sangat efektif. Selain itu juga Hylos memiliki skill dua dan ultimate yang dapat meregenerasi darahnya dengan cepat.

Berkaca dari kemampuan tersebut, Hylos akan menjadi hero yang cocok menggunakan Dominance Ice di Mobile Legends. Tepatnya karena hero tank ini akan selalu berada di garda terdepan untuk menangkal setiap jenis damage serangan dari pihak lawan.

Dengan item ini juga, tentunya hero core ataupun hero fighter yang menggunakan regent HP yang tinggi bisa dapat dikalahkan menggunakan item yang satu ini berkat pasifnya yang bernama Arctic Cold.

Uranus

Uranus adalah tank yang memiliki kemampuan yang sangat mematikan. Selain sering diperankan untuk menjaga sidelane hero ini juga memiliki healing darah yang sangat cepat dibandingkan dengan hero tank lainnya kemampuan ini berkat pasif skill miliknya.

Dengan menggunakan Dominance Ice, ketahan dari hero tank yang satu akan semakin meningkat dengan metode serangan yang mengunci lawan dan mendekatinya Uranus akan sangat merepotkan bagi tim lawannya.

Item akan sangat berguna untuk menangkal serangan dari hero yang memiliki raihan damage per-second yang tinggi seperti hero core atau hero fighter lainnya. Jadi tidak mengherankan jika item dominance ice akan sangat diandalkan oleh hero tank yang satu ini.

Balmond

Balmond adalah fighter yang sangat berbahaya di awal pertandingan, dalam fase ini Balmond memiliki damage physical dan HP Regen yang tinggi. Semua itu berkat skill kedua yang dimilikinya.

Berkaca dari kemampuan ini hero fighter yang satu ini memiliki kemampuan serangan yang bergantung pada pertarungan jarak dekat sehingga untuk mengoptimalkan potensinya menggunakan dominance ice merupakan metode yang baik untuk Balmond.

Dengan menggunakan Dominance Ice maka atribut untuk meningkatkan durability dan juga movement speed hero penggunanya serta akan memperlambat setiap pergerakan musuh merupakan aspek yang lengkap bagi fighter yang satu ini.

Esmeralda

Esmeralda adalah tipe tank mage dengan tipe charge and burst damage yang tinggi, dengan kata lain hero ini memiliki damage yang dapat mengalahkan musuh dengan mudah dan memiliki ketahan serangan yang sangat kuat.

Sehingga tak heran jika Esmeralda menjadi salah satu mage terkuat di meta sekarang ini. Meski begitu, akhir-akhirnya Moonton sudah mengurangi kemampuan shield dari pasif miliknya sehingga itu membuat ketahanan Esmeralda akan sedikit berkurang.

Tentunya untuk mengantisipasi dari ancaman ini, para player Esmeralda sering menggunakan item defense yang sesuai salah satu adalah Dominance Ice. Berkat atribut yang bisa meregenerasi darah ketahanannya akan kembali meningkat.

Alice

Hero Cocok Menggunakan Item Blood Wings

Alice adalah hero mage yang sulit untuk ditangkap, berkat kemampuan dari skill pertamanya Alice bisa berpindah tempat dengan sangat mudah bahkan skill ini mampu membuat Alice melakukan berpindah meski terhalang oleh tembok.

Adapun terkait mengenai item yang cocok digunakan oleh Alice ini salah satunya adalah Dominance Ice. Mengapa begitu? Karena Alice memilih metode serangan ultimate dengan menempel ke arah lawan-lawannya.

Dengan item ini maka ketahan Alice ketika menyerang akan sangat efektif, dengan item ini juga Alice akan bisa dengan mudah menempel serta membunuh terhadap hero-hero dengan damage critical yang tinggi seperti marksman dan jenis hero core lainnya.

Sun

Selain cocok mengugnakan Blood Wings sebagai item defensivenya, Sun juga snaga cocok menggunakan item defense lain yaitu Dominance Ice. Dengan menggunakan Dominance Ice Sun mampu untuk menahan serangan dari hero yang kuat di sidelane.

Dengan item ini yang dapat meregenerasi HP Sun maka ketahan hero fighter yang satu ini akan semakin meningkat dan sulit bagi musuh untuk mengimbanginya. Sun juga bahkan dapat mengcounter hero dengan regen yang tinggi juga.

Itu dikarenakan dengan Dominance Ice membuat setiap serangan dari setiap skill yang dimilikinya bisa keluar secara optimal yang dimana combo skill Sun memang pada dasarnya sudah sangat mematikan.

Baxia

Salah satu tank yang tergolong baru ini menjadi hero yang wajib menggunakan item Dominance Ice di Mobile Legends. Item defense ini akan sangat cocok dengan kemampuan dan resource yang dimiliki oleh Baxia.

Dengan metode serangan yang bergantung pada jarak dekat, akan sangat rawan bagi Baxia terkena damage yang sangat merusak terutama serangan dari hero core dan marksman. Dengan Dominance Ice Baxia mampu menahan serangan-serangan ini.

Pasif Dominance Ice akan memperlambat pergerakan musuh saat hendak melakukan gangking kepada Baxia ditambah lagi atribut yang dihasilkan bisa memberi tambahan hearing regen secara maksimal kepada hero tank Baxia ini.

Lolita

Lolita adalah tank yang memiliki skill barrier yang sangat kuat sehingga damage magical serta basic attack yang ditembakan bisa ditahan dengan mudah selain itu damage yang sudah didapatkan dari skill ini bisa dikembalikan kepada hero lawan.

Adapun untuk item defense yang bisa meningkatkan performa dari hero ini salah satunya adalah Dominance Ice. Item ini akan memberikan kekuatan yang lebih tinggi jika lawan-lawannya bergantung pada serangan damage per second seperti marksman.

Nah dengan kemampuan skill dan resource yang dimiliki Lolita item ini akan sangat berguna untuk meningkatkan setiap performa serangan yang akan dilancarkan oleh Lolita dengan begitu hero seperti core atau marksman akan sangat kesulitan untuk menghadapi hero tank yang satu ini.

Grock

Grock merupakan hero tank yang juga cocok menggunakan item Dominance Ice di dalam game Mobile Legends. Sebab hero tank yang satu ini memiliki metode serangan yang mengandalkan jarak dekat.

Dengan menggunakan Item Dominance Ice, ketahan Grock akan semakin meningkat selain itu pasif skill ini akan sangat sesuai dengan pasif Grock yang bisa meningkatkan HP secara cepat saat berada di dekat tembok.

Mengetahui hal tersebut tentunya Grock akan menjadi hero yang berada di lini terdepan dengan serangan dan damage yang sangat mematikan,terutama untuk hero-hero yang mengandalkan damage per second seperti marmer dan hero core lainnya.

Franco

Hero Rusuh Buff Dengan Mudah di Mobile Legends (ML)

Franco adalah tank yang memiliki mobilitas yang sangat cepat sehingga hero ini sering berperan sebagai hero roam terbaik di dalam gameplay Mobile Legends. Meski begitu para pemain juga harus bisa melakukan build item yang tepat pada dirinya.

Nah dengan salah satu item defense Dominance Ice ini, efektifitas Franco sebagai hero roam dan juga tank bisa berjalan dengan sangat baik. Dengan kemampuan dari Dominance Ice membuaat refenarisi HP meningkat.

Selain itu item defense ini bisa membuat pergerakan musuh yang lambat dengan Franco sebagai penggunanya maka serangan yang dari setiap kemampuan dan resource Franco akan semakin optimal dengan begitu musuh akan sangat kesulitan untuk menghadapinya.

Demikian pembahasan mengenai 10 hero yang cocok menggunakan Dominance Ice Mobile Legends. Semoga informasi bisa menambah wawasan teman-teman seputar item dan hero dalam game Mobile Legends, Terimakasih sudah menyimak sampai jumpa pembahasan selanjutnya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie