Apa Itu Game Mobile Legends (ML) ?

Sampai saat ini Mobile Legends (ML) pun masih banyak sekali peminatnya, baik itu anak-anak maupun dewasa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mendengar istilah Mobile Legends (ML) pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kalian ya kan! Apa Itu Game Mobile Legends ? Mobile Legends merupakan salah satu game online yang awalnya hanya bisa dimainkan di PC, dan kini sudah bisa dimainkan melalui smartphone android. Game ini dikembangkan oleh Moonton Developer yang telah sukses mencuri perhatian rakyat gaming Indonesia pada tahun 2016 silam.

Sampai saat ini Mobile Legends (ML) pun masih banyak sekali peminatnya, baik itu anak-anak maupun dewasa. Dalam permainan game ini terdapat 10 orang yang terbagi menjadi dua tim untuk saling berhadapan. Bagi siapa saja dari mereka yang berhasil memenangkan pertarungan maka akan mendapatkan keuntungan yang telah ditentukan. Masing-masing pemain hanya bisa menggunakan satu hero saja.

Apa Itu Game Mobile Legends (ML) ?

Apa Itu Game Mobile Legends? Mobile Legends merupakan game online yang terinspirasi dari League of Legends. Game satu ini dikembangkan oleh Moonton dan kini sudah bisa dimainkan melalui smartphone android. Mobile Legend pertama kali hadir pada tahun 2016 silam dan saat ini sudah mencapai season 17 di Mobile Legends. Game ini selalu menghadirkan update terbaru pada setiap bulannya.

Ada banyak sekali jenis hero yang ada di dalam permainan ini, kamu bisa mencobanya satu per satu, carilah hero yang paling nyaman digunakan untuk membunuh musuh sebagai pilihan hero andalan kalian. Untuk waktu bermain, setiap rondenya ditetapkan dengan waktu 15 menit. sebelum waktu tersebut berakhir, tim kalian harus bisa menghancurkan pertahanan musuh. Sekarang kalian paham kan apa itu game Mobile Legends?

Bagaimana Cara Memenangkan Permainan?

Tujuan utama dari permainan ini yaitu menghancurkan base lawan dengan waktu yang sudah ditentukan. Nantinya setiap hero akan saling bertarung untuk bertahan dan menyerang. Selain itu, terdapat tiga lane utama yaitu middle, top dan bottom lane yang dijaga oleh Turret yang dapat menyerang musuh secara otomatis. Super minion tim lawan akan lebih kuat apabila semua base barrack milik pertahanan kalian hancur.

Terdapat juga  jalur lane yang diperuntutkan untuk masing-masing tim dimana kalian harus bisa menghancurkan creep tersebut. Permainan akan berakhir bila salah satu base dari masing-masing tim hancur. Siapa yang berhasil menghancurkan base lawan berarti itulah pemenangnya.

Mode Permainan

Apa Itu Game Mobile Legends

Dalam permainan apa itu game Mobile Legends terdapat 3 macam mode permainan yang bisa kalian nikmati bersama teman-teman kalian. Mode permainan yang ada pada game Mobile Legends ini adalah sebagai berikut :

Mode Ranked

Mode yang satu ini dimainkan berdasarkan tingkatan medal pemain. Nantinya pemain akan bermain di medal yang sama dimana ketika kalah, kamu akan kehilangan bintang medal yang telah diperoleh sebelumnya, bintang medal akan bertambah apabila kamu mampu memenangkan pertandingan tersebut.

Classic

Mode yang selanjutnya yaitu mode classic. Mode ini tidak akan memberikan kerugian bagi kalian apabila bermain dalam mode classic.

Brawl

Pada mode kali ini nantinya kamu akan lebih fokus untuk pertarungan antar tim yang akan berjumpa langsung dalam sebuah lane.

Role Hero Dalam Game Mobile Legends

Hero ML terbagi menjadi beberapa tipe yaitu marksman, tank, mage, support, dan assassin. Masing-masing role hero mobile legends tersebut memiliki skill yang berbeda-beda, disini kalian bisa memilih sesuai dengan keinginan kalian.

Untuk mendapatkannya, kamu bisa melakukan top up diamond terlebih dahulu. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan hero tersebut lewat ticket dan battle poin.

Apa Itu Game Mobile Legends

Dalam permainan setiap rondenya harus menggunakan satu hero saja, maka dari itu disini kamu harus memilih hero yang benar-benar mahir untuk dikendalikan.

Dengan begitu, kamu akan menang apabila berhadapan dengan musuh saat satu lawan satu. Terdapat 4 skill, 1 passive skill, dan 3 active skill yang dimiliki setiap hero. Kira-kira hero manakah yang menjadi andalan kamu saat bermain game Mobile Legends?

Demikian beberapa informasi mengenai penjelasan tentang apa itu game Mobile Legends yang dapat saya sampaikan. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk teman-teman semuanya, terima kasih.

Sekilas tentang pengertian apa itu game Mobile Legends semoga membuat kalian paham dan jangan hanya memainkannya saja. Kalian juga bisa melakukan follow apa instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!