siapa

Cara Mendapatkan Battle Emote Happy Ramadan Mobile Legends (ML)

Penasaran Cara Mendapatkan Battle Emote Happy Ramadan Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali Event bagus dengan hadiah keren yang bisa kalian miliki. Ada juga Cara Mendapatkan Battle Emote Happy Ramadan Mobile Legends (ML), ternyata mudah sekali. Kalau kalian ingin memiliki hadiah seperti ini, tentu saja harus menyelesaikan dulu misi dan syarat yang itu.

Memang cukup menarik dan harus segera kalian miliki sekarang, tentu saja akan memberikan beragam hadiah keren untuk kalian coba. Tentu saja dengan beberapa Event baru dalam game Mobile Legends ini, akan menjadi sesuatu yang bagus untuk kedepannya.

Apalagi kalau sudah mengikuti Kalender Event Mobile Legends x Sanrio Characters, memang sangat baru dan harus kalian coba mainkan. Tentu saja dengan Event yang sudah ada ini, pastinya akan terus berikan sesuatu yang keren untuk kita lihat langsung dalam game.

Bahkan dengan Cara Mendapatkan Battle Emote Happy Ramadan Mobile Legends (ML), memang cukup menarik dan harus kalian coba sekarang. Jika ingin mendapatkan hadiah utama ini, akan memberikan hal baru yang tentu saja harus segera playernya coba dengan baik.

Cara Mendapatkan Battle Emote Happy Ramadan Mobile Legends (ML)

  1. Login Game Mobile Legends Dulu

    Hal pertama yang harus kalian lakukan dulu adalah Login kedalam game Mobile Legends, agar bisa memiliki Battle Emote Happy Ramadan yang sudah ada sekarang ini. Event terbar itu bakal hadir dari tanggal 22 Maret – 2 April 2022 mendatang.

  2. Pilih Event Dan Parsel Ramadan

    Setelah kalian sudah masuk kedalam Event ini, maka carilah sebuah Misi baru yang bernama Parsel Ramadan sekarang juga. Barulah kalian nanti harus Klik masuk kedalam Event baru itu, supaya kalian nanti bisa mendapatkan hadiah Emote tersebut.

  3. Pakai 20 Token Ramadan Lantern 2022 Untuk Mendapatkan Battle Emote Happy Ramadan

    Player yang sudah melihat hadiah utama ini, harus tukarkan sekitar 20 Token Ramadan Lantern sekarang juga supaya bisa dapat hadiahnya. Memang terbilang cukup mudah dan cepat untuk mendapatkannya, sehingga kalian segera memiliki semua ini menjadi koleksi lagi.

  4. Kumpulkan Token Ramadan Lantern

    Kalian harus kumpulin dulu tokennya baru bisa mendapatkan hadiah utama ini. Dengan pakai Cara Mendapatkan Token Ramadan Lantern 2022 Mobile Legends, kalian sudah bisa mendapat hadiah itu sekarang juga.

  5. Battle Emote Masuk Fitur Prep

    Setelah kalian sudah menukarkan hadiah dengan Token tersebut, langsung bisa mendapatkan hadiah ini dalam fitur Prep. Karena dengan begitu sudah siap kalian gunakan juga, asalkan jika semua hal baru ini sudah muncul dalam akun kalian sekarang.

Event yang bagus dan memberikan hadiah yang bagus, tentu saja kita harus segera main dan mencoba apa saja hadiahnya. Karena dengan semua ini, kalian akan langsung tertarik untuk menyelesaikan Misi terbaru itu sekarang juga.

Cara Mendapatkan Battle Emote Happy Ramadan Mobile Legends (ML)

Termasuk dengan hadirnya sebuah terlihat menarik, jadi ayo buruan sebelum ketinggalan dangen hadiah Emote kayak begini. Karena Battle Emote Happy Ramadan Mobile Legends menyambut bulan Puasa yang akan berlangsung selama bulan April mendatang.

Menjadi sebuah Battle Emote yang bagus, jika kalian tidak berhasil mendapatkannya dalam Event kita bisa melakukan dari Shop. Sudah pasti ini menjadi pilihan yang tepat, hingga kita akan segera membelinya pada tempat tersebut.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Battle Emote Happy Ramadan Mobile Legends (ML), terbilang bagus dan gratis tentunya. Tinggal ikuti saja Cara yang Esportsku berikan, supaya kalian bisa langsung mudah mendapatkan hadiah utama itu sekarang.

Apalagi dengan melihat Battle Emote Terbaik Mobile Legends, sangat menarik untuk bisa kita jadikan sebagai koleksi. Karean suatu saat nanti juga pasti bakalan kalian pakai ketika bertanding, untuk jadi penyemangat atau bikin lawan kesal.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie