siapa

Apex Legends Merilis Video Lore Loba dan Revenant

Apex Legends telah merilis chapter terbaru dari Quest Loba dalam perjalanan untuk membalas dendam kepada Revenant, melengkapi cerita The Broken Ghost dari Season 5

Puncak cerita dari perseteruan antara Loba dan Revenant telah mencapai titik akhir di Apex Legends

Apex Legends melanjutkan tren penggunaan alur cerita episodik di Season 5, yang sejak dulu hadir di setiap musim baru game battle royale besutan EA dan Respawn Entertainments. Namun, benang cerita dari Season 5 mengenai upaya Loba untuk membalas dendam kepada Revenant belum benar-benar terselesaikan. Setidaknya hingga berita ini tertulis, karena sekarang benang cerita tersebut mulai menemukan titik terang nya.

Perjalanan Akhir  Perseteruan Loba dan Revenant Di Apex Legends Season 5

The Broken Ghost, judul cerita di Season 5 ini berpusat pada sosok Loba yang mencoba meyakinkan Legends lain untuk membantunya mengumpulkan artefak tanpa memberi tahu mereka kegunaan benda itu. Artedak itu ternyata adalah kepala Ash, Sumlacrum (seperti Revenant) yang diperkirakan telah dihancurkan di Titanfall 2. Belakangan mulai terungkap bahwa Hammond Robotics setuju untuk memberi tahu Loba keberadaan sumber kode Revenant, salinan asli dari pikiran nya, sebagai ganti dari Ash. Hal ini diyakini sebagai satu-satunya cara untuk membunuhnya secara permanen.

Akhir dari cerita ini membawa posisi yang cukup membingungkan bagi Loba. Ia mulai merasakan konflik batin begitu dia mengetahui bahwa Revenant ingin dia memenukan kode sumbernya dan membunuhnya. Semua ini semata-mata agar Revenant menginginkan dirinya mati dan damai dengan tenang.

Dalam konten baru yang dirilis di Twitter, Loba mengungkapkan kepada Revenant bahwa dia telah memperoleh kode sumber Revenant, tetapi dia tidak akan memberikannya atau membunuhnya. Sebagai gantinya, Loba memberi tahu Revenant bahwa dia mengirimnya ke planet Gridiron yang jauh, sebagai bentuk belas kasihannya. Tentu saja Revenant berbalik menyerang, namun Loba memenangkan pertarungan tersebut dan pergi.

Konten Lore ini berupa pemutaran audio yang ditayangkan bersamaan dengan gambar art yang indah milik komunitas penggemar Apex Legends, Fragment. Apex Legends mulai berkolaborasi dengan artis penggemar tersebut sejak  tahun 2020 untuk membuat konten tambahan dari cerita utama. Informasi ini mendapat banyak sambutan positif dalam komunitas Apex.

Mengikuti perkembangan cerita Apex Legends memiliki daya tarik tersendiri terutama bagi para player nya. Sementara kita menunggu kelanjutan kisah dari konflik mereka berdua di waktu yang akan datang, sorotan kisah berikutnya akan berfokus pada Patfhinder. Ia akan membintangi video Stories from the Outlands miliknya yang tayang perdana pada 29 Desember.

Video tersebut nantinya akan diikuti oleh satu set skin baru dan event town takeover nya merupakan bagian dari  koleksi “Fight Night”. Secara spesifik konsep town takeover nya akan berada di Olypmus dan terdapat sebuah ring tinju. Konten tersebut kemungkinan akan dirilis  pada minggu pertama atau kedua tahun 2021.

Bagaimana menurut kalian, kira-kira cerita siapa yang cukup berkesan selama bermain Apex Legends? Silakan berkomentar di kolom komentar dibawah ini, dan jangan lupa untuk terus mengikuti informasi seputar dunia games khususnya game e-sports hanya di Esportsku.com!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie