esportsku
Media Esports Indonesia

Player Baru Apex Legends? Gunakan senjata untuk para pemula Ini!

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Apex Legends merupakan salah satu game Battle Royale dengan tingkat kepopuleran yang sangat tinggi, game tersebut juga mampu bersaing dengan game Battle Royale yang sangat terkenal seperti PUBG dan Fortnite.

Game Apex Legends bisa dimainkan oleh semua orang karena mengusung tema Free to Play.

Apex Legends mampu mendapatkan 10 Juta player pada awal perilisannya, meskipun itu hanya membutuhkan waktu selama 3 Hari saja.

Hal ini menjadi sebuah kejutan besar dan mampu memecahkan Rekor game Battle Royale lainnya, karena mampu memikat hati banyak player hanya dalam kurun waktu 3 Hari saja.

Namun untuk di Negara Indonesia ini, para playernya tidak terlalu berminat untuk bermain Apex Legends karena banyak yang lebih tertarik kedalam game Mobile.

Bagi kalian yang ingin mencoba game tersebut, minimal Spesifikasi pada Komputer ataupun Laptop kalian adalah Core i3 Gen 3 ataupun i5 Gen 3 keatas, VGA Seri 700 dari Nvidia. Bagi kalian yang menggunakan AMD, disarankan untuk menggunakan Phenom X6 meskipun masih merupakan Processor yang masih cukup kuat sampai tahun 2020 sekarang ini.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rekomendasi senjata yang cocok untuk pemulai Apex Legends.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Senjata yang disarankan untuk pemula Apex Legends

  1. Charge Rifle (Sniper)

Senjata pertama dan merupakan senjata paling sakit di Apex Legends ini adalah Charge Rifle. Ini merupakan senjata yang cukup unik dibandingkan Sniper jenis lainnya, karena kalian akan melakukan Charge Energi dan memberikan Damage Persecond kepada musuh yang kalian incar.

Setelah itu baru kalian akan menembakan sebuah Burst Damage dalam jumlah yang sangat besar. Charge Rifle merupakan senjata yang sangat terkenal dan bahkan sering menjadi rebutan dalam sebuah tim.

 

  1. Alternator (Sub Machine Gun)

Selanjutnya adalah Alternator, dengan mempunyai Bentuk senjata yang kecil banyak sekali player yang meragukan kemampuan senjata tersebut. Senjata tersebut mempunyai peluru yang bisa ditembakan sebanyak 16 Peluru saja, namun jangan remehkan senjata ini ya.

Kalian juga bisa menembak dengan cukup cepat, senjata ini cukup mematikan jika digunakan dari jarak yang dekat. Kalian yang masih pemula, jangan lupa untuk membawa senjata ini dimedan pertempuran ya.

 

  1. Mozambique (Shotgun)

Senjata selanjutnya yang cocok digunakan oleh para Newbie adalah Mozambique. Meskipun sering menjadi ejekan para pro player, senjata ini masih mampu memberikan kualitas yang bagus.

Meskipun begitu, Mozambique cocok sekali digunakan oleh kalian para Pemula. Jika kalian melakukan pertempuran jarak dekat, Mozambique menjadi lebih unggul karena menembak cukup cepat.

  1. VK 47 Flatline (Assault Rifle)

Senjata terakhir yang cocok juga untuk digunakan oleh para player pemula adalah VK 47 Flatline. Recoil yang kecil dan jarak tembak yang sangat jauh, membuat senjata yang satu ini sangat cocok digunakan oleh para player baru sekalipun.

Meskipun begitu, senjata ini juga tidak akan memberikan Burst Damage dan akan terus memberikan damage per second yang sangat cepat untuk menghabisi semua musuh dihadapannya.

 

Itulah beberapa rekomendasi senjata yang cocok digunakan oleh para Player Baru di Apex Legends. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk menggunakan salah satu dari senjata tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!