Ketahui 5 Tips Dalam Memainkan Wraith Di Apex Legends

Kali ini kami akan memberikan 5 tips cara memaksimalkan penggunaan Wraith dalam permainan Apex Legends.

Sebagai game battle royale, Apex Legends menawarkan pilihan karakter beragam yang bisa dipilih oleh para pemain. Setiap karakter ini memiliki kemampuan unik nya yang membuat permainan menjadi lebih dinamis dan tidak terduga. Pada kesempatan ini kami akan membahas karakter yang memiliki skill menembus dimensi, yaitu Wraith. Karakter ini tidak seperti yang kalian kira, penuh trik yang layak untuk dimaksimalkan dalam pertempuran.

Ketahui 5 Tips Dalam Memainkan Wraith Di Apex Legends

Wraith adalah salah satu karakter yang cukup rumit di Apex Legends untuk digunakan secara efektif. Tergantung pemain yang memainkannya, Wraith dengan gameplay yang baik dapat membantu mengamankan kemenangan untuk tim kalian. Wraith adalah salah satu karakter yang memiliki kemampuan yang berguna di berbagai kondisi, membuatnya ia menjadi serbaguna namun malah buruk bila tidak digunakan secara tepat.

Kali ini kami akan memberikan 5 tips cara memaksimalkan penggunaan Wraith dalam permainan Apex Legends. Selain itu kami juga mencoba memberikan saran komposisi tim yang bisa memaksimalkan peran Wraith.

Rute Teraman

Kemampuan paling mencolok dan paling langsung terlihat yang dimiliki Wraith adalah Rift, atau Portal-nya. Portal ini dapat memungkinkan karakter untuk berpindah dari satu ujung Portal ke ujung lainnya dalam beberapa detik. Hal yang tricky tentang Portal ini adalah semua karakter dapat menggunakannya, termasuk musuh. Tapi yang jelas, portal ini bisa membuat rute teraman tim kalian bila ingin kabur dari dominasi musuh.

Rute Jebakan

Kalian bisa sedikit bermain dengan penggunaan Portal untuk menjadi umpan terhadap musuh. Musuh yang kurang cerdas cenderung melompat tanpa melihat, dan jika kalian menempatkan Portal di lokasi yang rumit, seperti di dekat jurang atau di atas lava, musuh pasti akan terkejut. Walaupun memang musuh dapat kembali lagi masuk ke dalam portal, tetapi paling tidak itu dapat memberikan efek kejut yang menyenangkan.

Mungkin penggunaan portal paling lucu adalah menghalangi pintu masuk gedung. Terdapat beberapa gedung yang hanya memiliki satu arah masuk saja yaitu pintu dan apabila itu tertutup ujung portal, maka musuh mau tak mau harus menunggu durasi portal tersebut habis.

Jadi Umpan

Skill ā€˜Eā€™ Wraith yaitu Into The Void mencegahnya menerima segala jenis damage untuk waktu yang singkat dan memungkinkannya untuk bergerak cukup cepat saat aktif. Hal ini memungkinkannya selain untuk kabur, juga bisa sebagai umpan pengalihan musuh. Saat musuh berfokus pada Wraith, tim kalian bisa menyerang di sudut yang berbeda.

Radar Peringatan Musuh

Wraith memiliki passive yang membuatnya mendapat peringatan setiap kali musuh melihatnya, atau saat ada jebakan di dekatnya. Ini bisa sangat membantu dalam memberi tim kalian waktu sepersekian detik untuk mendapatkan perlindungan sebelum penembak jitu melancarkan serangan atau dapat mencegah jebakan yang telah dipersiapkan musuh. Kalian mungkin perlu fokus untuk hal ini karena suaranya bisa bercampur dengan suara komunikasi tim.

Komposisi Tim Yang Tepat

Bagian ini lebih cenderung memilih karakter yang paling diuntungkan dengan kehadiran Wraith, jadi bukan berarti karakter yang tidak disebutkan tidak cocok.

Bila tim kalian menginginkan tipe tim yang agresif, memasangkan Wraith dengan Octane dan Pathfinder bisa menjadi pilihan. Ketiga karakter ini memiliki kemampuan untuk bergerak dengan lebih cepat dari biasanya, membuatnya dapat memberikan efek kejutan kepada musuh.

Nantikan terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie