esportsku
Media Esports Indonesia

Sistem Ping Apex Legends Agar Cepat Komunikasi 2020!

Di Apex Legends, memiliki sistem yang bernama Ping, sebuah mekanisme unik yang memungkinkan kamu bisa berkomunikasi dengan para pemain secara cepat. Selain itu dinamis dan efisien tanpa fitur voice chat.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Apex Legends merupakan game Battle Royal terbaru pesain PUBG yang belum lama ini dirilis. Saat pertama kali perilisannya, game ini langsung disambut posisitif oleh banyak gamer di seluruh dunia dan banyak para pemain berbondong-bondong memainkannya. Kali ini ada Sistem Ping Apex Legends Agar Cepat Komunikasi 2020!.

Di Apex Legends, memiliki sistem yang bernama Ping, sebuah mekanisme unik yang memungkinkan kamu bisa berkomunikasi dengan para pemain secara cepat. Selain itu dinamis dan efisien tanpa fitur voice chat.

Namun, sebelum menggunakanya, kamu harus mengatur terlebih dahulu Ping Key agar lebih mudah dan nyaman ketika digunakan.

Sistem Ping Apex Legends Agar Cepat Komunikasi 2020!

Penggunaan cara menggunakan sistem Ping di Apex Legends 2020 sangat mudah, namun sebelum melakukan ping. Kamu bisa menggunakan crosshair yang berguna sebagai pointer.

Arahkan sesuatu dengan crosshair kemudian klik (Mouse) Ping Key yang sudah diatur sesuai dengan kenyamanan. Kemudian akan muncul sebuah marker yang berwarna muncul pada layar sebagai penanda.

Baca Juga : Senjata Untuk Player baru Apex Legends

Setelah itu Legend kamu akan melakukan sebuah diaolog yang hanya bisa didengar oleh anggota tim saja.

Misalnya, Ketika kamu ingin memberi tahu pada anggota tim bahwa ada musuh didepan, tunjukan lokasi musuh tersebut dan tekan Ping Key, biasanya karakter kamu akan berbicara “Enemy Spotted” atau jika terdapat sebuah senjata Carbine yang tergeletak, maka kamu bisa menekan Ping Key pada karakter kamu dan akan berbicara ” R-301 here”.

Pilihlah Ping Yang Berada Di Menu

Sistem Ping Apex Legends Agar Cepat Komunikasi 2020!

Ping Menu ini sangat berguna di Apex Legends karena bisa memuat banyak informasi yang bisa kamu bagikan oleh Anggota tim menggunakan sistem Ping.

Penggunaannya cukup mudah. Kamu hanya perlu untuk menekan tombol Ping Key dan nantinya akan muncul sebuah ikon yang bisa kamu pilih sesuai dengan informasi yang ingin kamu berikan untuk anggotta team kamu.

Berikut Cara Kerja Ping Apex Legends Perintah serta Penjelasan dari Menu Ping sebagai berikut.

  • Go = Pergi ke Lokasi yang sudah diberikan
  • Enemy = Kalian memberi tahu adanya musuh
  • Looting this Area = Tanda untuk melakukan looting terhadap barang
  • Attack here = Memberi sebuah perintah untuk menyerang area yang telah diberikan
  • Going Here = Memberi tahu agar kalian pergi ke tempat yang telah diperintahkan
  • Defending this area = Untuk mempertahankan sebuah wilayah yang telah ditunjuk
  • Watching here = Memberitahukan kalian akan mengawasi dari posisi tersebut
  • Semeone Been here = Memberitahukan bahwa ada musuh yang pernah berada disitu

Beritahu Teman Lebih Spesifik

Cara Bermain Pemula Apex Legends Terbaik 2020

Contextual Ping tercipta ketika kamu memberikan sebuah Ping pada objek yang spesifik. Hal ini termasuk keseluruhan jenis barang yang tergeletak di lantai atau Supply Bin hingga barang ada di Supply Ship.

Nah Apex Legends sangat cerdas dalam mendevelop Sistem Ping Apex Legends ini. Selain karakter yang dapat mengeluarkan suara sesuai dengan yang di Ping, marker tersebut tidak akan hilang jika pemain lain tidak memberikan respone.

Cara Kerja Ping Apex Legends Saat Kalian Mau Membatalkan!

Cara Kerja Ping Apex Legends dalam membatalkan ping tersebut, kamu bisa membatalkannya dengan menunjuk indikator ping. Hal ini sendiri merupakan yang kamu buat dan menekan tombol Ping Key untuk menghilangkan indokator tersebut.

Cara Merespon Sistem Ping Apex Legends Agar Cepat Komunikasi Dengan Anggota

Untuk memberikan respon pada Sistem Ping Apex Legend  yang dibuat oleh Anggota tim, caranya kurang lebih sama dengan cara membatalkan ping yang kalian buat. Cukup tunjukan indikator Sistem Ping Apex Legends yang dibuat anggota tim dan kemudian tekan tombol Ping Key untuk diberikan repon terhadap Ping yang dibuat anggota tim.

Nah itulah tentang Cara Kerja Ping Apex Legends Agar Cepat Komunikasi 2020 yang bisa kamu pelajari. Semoga bermanfaat dan selamat bermain.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!