3 Alasan Mengapa AWM Menjadi Sniper Favorit PUBG Mobile!

AWM sendiri merupakan senjata yang paling sulit ditemukan, karena selain hanya bisa ditemukan di Airdrop Supply Box, namun tetap saja AWM jarang sekali disediakan di dalam Airdrop Supply Box tersebut.

YT/DanielKross

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Setelah membahas SKS sebagai senjata DMR paling favorit di PUBG Mobile, maka kami harus membahas senjata sniper paling favorit di PUBG Mobile yaitu AWM.

AWM sendiri merupakan senjata yang paling sulit ditemukan, karena selain hanya bisa ditemukan di Airdrop Supply Box, namun tetap saja AWM jarang sekali disediakan di dalam Airdrop Supply Box tersebut.

Baca Juga : Perbandingan Senjata Shotgun S12K dan M1014 PUBG Mobile!

Walaupun sulit untuk ditemukan, namun banyak player yang mendewa-dewakan AWM dan sebagai favorit di PUBG mobile, mengapa demikian? Apa alasannya? Yuk simak penjelasannya di bawah!

 

3 Alasan Mengapa AWM Menjadi Sniper Favorit PUBG Mobile!

GamePUBGMobile

Damage

AWM merupakan senjata yang mendapatkan urutan pertama dalam masalah damage. Damage AWM sangatlah besar, bahkan tidak ada senjata yang mampu mengalahkan kekuatan damage AWM.

Hanya membutuhkan satu peluru saja, AWM dapat memecahkan helmet level tiga sekalipun. Bahkan hanya membutuhkan tidak lebih dari dua peluru untuk membunuh musuh jika kalian menembak badannya.

Damage yang benar-benar luar biasa ini membuat pengguna sniper paling handal sekalipun perlu berhati-hati jika mendengar suara AWM di dekatnya.

Baca Juga : 4 Senjata yang Diperkirakan Akan “Punah” di PUBG Mobile!

Senjata Spesial

AWM merupakan sebuah sniper yang jarang ditemukan karena memang PUBG Mobile membuatnya menjadi senjata yang sangat langka. Kalian harus dengan giat mencari Airdrop Supply Bos atau berburu flare gun untuk mendapatkan senjata ini.

Tidak semua orang menyukai senjata yang diberikan oleh Airdrop Supply Box, namun saat di dalamnya berisi AWM, suka tidak suka atau mahir tidak mahir menggunakan AWM pasti akan tetap diambil dari kotak supply tersebut.

Lalu mengapa tetap diambil walaupun tidak pandai menggunakannya? Jawabannya adalah, banyak orang yang lebih memilih menggunakan senjata tersebut hanya sekedar untuk menggoyangkan mental musuh.

Jika tidak diambil, kesannya akan menjadi “mubazir” alias membuang sesuatu yang berharga secara sia-sia, jadi lebih baik digunakan oleh diri sendiri walaupun tidak begitu mahir mengendalikan AWM tersebut.

Baca Juga : Shotgun DBS VS M1014 PUBG Mobile, Kamu Pilih yang Mana?

Hemat Peluru

Tidak membutuhkan peluru yang banyak ketika menggunakan senjata AWM ini. Damagenya yang besar sudah cukup digunakan untuk peluru kurang dari 30. Bahkan 30 peluru terkadang masih ada yang tersisa hingga akhir permainan.

Peluru yang sedikit juga membuat penggunanya lebih menghemat tas atau backpack, sehingga player bisa mengisi ruang tas dengan perlengkapan lainnya.

Selain itu peluru yang sedikit juga secara tidak langsung melatih kalian agar menembak secara akurat sehingga peluru tidak terbuang sia-sia. Jadi selain hemat, kalian juga bisa belajar menggunakan Sniper dengan cara yang efisien!

Baca Juga : First Impression PUBG Mobile Setelah Update 1.0, Bagaimana Pendapat Player?

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami alasan apa yang membuat AWM menjadi salah satu Sniper favorit di PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!