Bahas Tuntas Stats Dari BTR Microboy PUBG Mobile

Setelah sukses dengan menjuarai PMWL ID Season 2 lalu, nama BTR RA semakin bersinar di dunia esports PUBG Mobile internasional. Nah kali ini kami akan membahas mengenai BTR Microboy.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 East telah selesai diselenggarakan dengan Bigetron RA menjadi pemenangnya. Tim esports PUBG Mobile asal Indonesia pun menjadi salah satu tim yang ditakuti di dunia dengan anggota pro player hebatnya. Untuk kamu yang penasaran mengenai stats dari BTR Microboy, kali ini kami akan berikan infonya.

PUBG Mobile memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Beragam komunitas dan tim PUBG Mobile semakin banyak bermunculan dan berani unjuk gigi di ajang sekelas turnamen. Salah satu squad terbaik asal Indonesia saat ini ialah Bigetron Red Aliens yang telah berhasil menjuarai banyak turnamen berskala nasional maupun internasional.

Keberhasilan tim tentu tidak terlepas dari kehebatan skill individual masing-masing anggotanya. Para pro player yang menjadi anggota BTR RA sudah tidak perlu diragukan lagi kehebatannya. Itulah yang membuat BTR RA menjadi tim yang solid dan mematikan. Kali ini kami akan membahas mengenai stats dari anggota Bigetron RA, yakni BTR Microboy.

Baca juga: 5 Tips Menaikkan K/D Ratio di PUBG Mobile, Agar Mirip Pro Player!

BTR Microboy: ID, Stas, K/D, Tier 

Bersama dengan tim Bigetron RA, Microboy telah memenangkan berbagai kejuaraan berskala internasional seperti PMCO Fall Split Global Finals 2019, PMPL Spring Split 2020 Indonesia League. Yang masih hangat pun BTR RA menjuarai PMWL East 2020 Season Zero yang semakin melambungkan namanya. BTR RA sekarang sedang mengikuti PMWL ID Season 2 setelah sebelumnya berhasi memimpin klasemen di minggu pertama. Saat ini turnamen pro player se-Indonesia itu telah memasuki pertandingan minggu keduanya yang dimulai sejak hari ini.

ID PUBG Mobile Microboy ialah 551571784 dengan IGN BTRXMicroboy. Di sepanjang Season 14 yang masih berlangsung saat ini, BTR Microboy telah melewati 128 match squad dengan 31 kali kemenangan. Total kill yang berhasil ia dapatkan di sepanjang musim ini ialah sebanyak 698 kills dan rasio K/D sebesar 5.45. Tier yang ia capai lewat pertandingan squad ini ialah Crown II.

Kenali BTR Microboy Lebih Dekat

Untuk kamu yang penasaran dengan sosok BTR Micorboy dan ingin mengenalinya lebih dekat, kamu bisa mengikuti akun sosial medianya seperti Facebook BTR Microboy dan Instagram @btr_microboy. Selain itu BTR Microboy pun juga aktif di Youtube Channel Microboy dengan memberikan tips dan trick seputar game PUBG Mobile ala seorang pro player.

Baca juga: Cara Menyembunyikan Stats Akun PUBG Mobile Kamu

Itulah info mengenai stats dan info lainnya dari BTR Microboy. Dengan belajar dari seorang pro player yang telah bermain di kejuaraan internasional tentulah akan membantu kita dalam bermain lebih baik lagi ya. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!