siapa

BenQ Umumkan Monitor Gaming MOBIUZ, Sudah Hadir di Indonesia!

Dengan harga berkisar 22 juta rupiah, Monitor Gaming MOBIUZ dari BenQ menawarkan berbagai keunggulan ketika bermain game.

Salah satu produsen monitor gaming yang sudah tidak asing lagi namanya, BenQ baru saja mengumumkan rilisnya dua Monitor Gaming mereka yang terbungkus dalam seri MOBIUZ, kedua monitor tersebut adalah EX3210U dan EX2710U.

EX3210U dan EX2710U sendiri menawarkan fitur kualitas gambar 4K UHD, Audio 2.1-channel dengan subwoofer, remote control, dan AI noise-cancelling microphone. Tak hanya itu saja, kedua seri MOBIUZ ini juga telah dilengkapi dengan fitur BenQ Eye-care yang memang menjadi salah satu andalan.

Presiden BenQ Corporation yakni Presiden BenQ Corporation mengatakan MOBIUZ mampu melepaskan imajinasi dan menenggelamkanmu dalam gameplay yang dinamis untuk dapat sepenuhnya menikmati game AAA terbaru.

“Teknologi pintar eksklusif BenQ berpadu dengan kinerja audiovisual yang memukau akan mengantarkan para gamer ke dalam pengalaman bermain game yang imersif atau nyata. Kalian dipastikan dapat merasakan realitas baru yang fantastis secara mendalam melalui monitor gaming MOBIUZ kami.”

Kedua monitor EX3210U dan EX2710U menawarkan kualitas gambar 4K UHD dan throughput HDMI 2.1, EX3210U dan EX2710U telah dilengkapi secara sempurna untuk menyuguhkan tampilan terbaik bagi game konsol.

Desain monitor yang ramping serta  berwarna putih diklaim cocok dengan konsol game dan periferal untuk menciptakan suasana gaming yang menyeluruh. Selain itu, Audio 2.1-channel yang didukung subwoofer dan AI noise-cancelling microphone terbaru memungkinkan para gamer untuk bisa menikmati game dengan lebih nyata dari sisi suaranya.

Sementara itu, untuk menghasilkan gambar HDR yang detail dan halus, teknologi HDRi eksklusif BenQ menggunakan sensor cahaya yang terintegrasi secara terpisah untuk menampilkan kejernihan yang sebelumnya tidak terlihat melalui kontras yang luar biasa, yaitu menampilkan detail halus pada area gelap layar dan tetap mempertahankan detail lainnya di area yang terang.

Peningkatan yang terdapat pada monitor, antara lain 20 pengaturan warna Light Tuner untuk genre game yang berbeda dan Black eQualizer untuk mencerahkan sudut dan bayangan gelap sehingga membantu gamer dalam mengidentifikasi objek game dan musuh tersembunyi dengan lebih mudah.

Sebagai tambahan pada respon yang sangat cepat dari FreeSync Premium Pro, MOBIUZ menghadirkan teknologi Variable Refresh Rate (VRR) untuk menghilangkan motion tearing serta stuttering demi menampilkan gerakan yang lancar dan mulus.

Selain itu ada fitur Skenario Mapping intuitif yang secara otomatis akan memilih pengaturan yang disukai pengguna saat sumber input dialihkan. Preset OSD dan joystick Navigator 5 arah juga akan membuat akses yang lebih mudah ke dalam pengaturan monitor ini.

Terakhir BenQ Eye-Care, monitor gaming BenQ MOBIUZ EX3210U dan EX2710U terbaru telah menggabungkan semua teknologi tersebut untuk membawa gamer ke dalam realitas baru secara lengkap melalui visual, audio, dan pengalaman gaming yang imersif.

BenQ MOBIUZ EX3210U saat ini sudah bisa dibeli dengan harga Rp 22.900.000 yang bisa dibeli langsung melalui official store BenQ. Tertarik untuk memilikinya?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie