Berapa Lama Event Free Fire Terbaru Akan Muncul Lagi?, Simak Berikut Ini

Setiap server game ini, memang mempunyai jeda waktu perilisan yang berbeda – beda. Jadi dengan begitu juga, kalian semua pastinya akan merasakan hal yang sama seperti player lainnya. Dimana server sana event bagus tapi disini biasa saja, ataupun sebaliknya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain game online, tentu saja akan memberikan kesan tersendiri untuk kita semua. Bahkan game Battle Royale seperti Free Fire saja, sekarang ini sudah dimainkan lebih dari 250 Juta player dari seluruh penjuru dunia. Hal tersebut juga dikarenakan, game ini memang dikembangkan dengan cukup bagus oleh pihak Garena. Update event baru pun banyak dikeluarkan oleh Garena. Namun, berapa lama event Free Fire terbaru akan muncul lagi?

Jika kalian lihat sendiri saja, sudah ada yang memberikan Bocoran Karakter Baru Free Fire yang akan hadir nanti. Artinya kalian akan mendapatkan hal-hal baru lainnya. Sedangkan untuk event, tentu saja setiap server pasti eventnya berbeda – beda.

Kalau untuk server Indonesia sekarang ini, kita kehadiran sebuah Event Booyah Lebaran Terbaru. Dimana hadiah yang bisa kalian dapatkan, cukup banyak dan menarik sekali. Jadi tentu saja player yang ada didalam server Indonesia saja, tidak boleh sampai melewatkan hal ini.

Setiap server game ini, memang mempunyai jeda waktu perilisan yang berbeda – beda. Jadi dengan begitu juga, kalian semua pastinya akan merasakan hal yang sama seperti player lainnya. Dimana server sana event bagus tapi disini biasa saja, ataupun sebaliknya.

Pada server Brazil sekarang ini, event yang sedang diluncurkan oleh Garena adalah Event May Punk Free Fire. Dimana dalam event tersebut, ada banyak hadiah unik yang bisa kalian dapatkan.

Sama halnya, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi jeda munculnya event pada setiap server.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

3 Jeda waktu Munculnya Event Di Setiap Server Free Fire

  1. 3 Hari sampai 1 Minggu

Karakter DJ Alok FF Digunakan Pro Player, Kenapa ya?

Untuk jeda pertama ini, memang terjadi cukup singkat dan biasanya adalah sebuah Event Top Up. Bahkan di Indonesia saja, sekarang ada Event Top Up Bandana Tribal yang cukup keren. Dimana semua player di server ini, bisa mendapatkannya dengan melakukan Top Up.

Bahkan untuk jeda event ini, kadang juga event – event yang memang cukup kecil dan hanya memberikan hadiah tergolong biasa.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Token Bedug FF Mei 2020 Lebaran Free Fire, Gratis Shani!

  1. 2 Minggu sampai 1 Bulan

Kalau untuk event ini, bisa dibilang hampir sama sepert Event Booyah Ramadhan Free Fire kemarin. Dimana untuk server Brazil sendiri, event May Punk dengan hadiah yang mirip seperti Booyah Ramadhan hadir 2 Minggu setelah kita sudah selesai Eventnya.

Hal ini juga bisa berbalik, karena dulu kita pernah merasakan hal yang sama. Dimana dulu, ada sebuah event yang jeda masuknya ke Indonesia hampir 1 Bulan lamanya. Tapi tentu saja, hadiah dan misi yang diberikan ada yang terubah sedikit.

  1. 1 Bulan sampai Tergantung dari Garena

Untuk yang terakhir ini, biasanya akan tergantung oleh pihak Garena saja. Dimana mereka ingin menghadirkan event tersebut secara global, atau hanya untuk 1 server saja. Bahkan dulu juga, pernah ada loh Event yang dari setiap Server tidak di hadirkan secara Global.

Tapi kadang juga, ada event yang harus menunggu jeda 1 Bulan terlebih dahulu sebelum masuk ke Server tersebut. Meskipun begitu, hal ini akan dikembalikan lagi kepada pihak Garena tentunya.

Dengan mengetahui tentang event – event dan jedanya seperti ini, tentu saja kalian pastinya akan merasa tenang. Bahkan di Indonesia saja, sudah ada Event Magic Cube Gratis yang tidak boleh terlewatkan. Untuk event seperti ini, tidak dihadirkan pada server lainnya (Belum).

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook /supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!