Main Free Fire Tanpa Tank, Full Flank FF?

Biasanya dalam bermain Free Fire kalian bisa membagi ke beberapa role yang umum. Dengan adanya support dan frontliner kalian bisa membentuk kerangka team dari situ. Tetapi ada strat yang cukup menarik dengan membuang role tank atau frontliner menjadi full flank.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bisakah kalian Main Free Fire tanpa tank dan juga full flank FF? . Tentunya dalam bermain game battle royale yang berbasis team ada role yang bisa kalian gunakan. Sebenarnya tidak begitu penting dalam bermain biasa, tetapi dengan team yang kompak akan bisa lebih efektif. Terutama di Free Fire dimana karakter yang memiliki skill berbeda ini bisa kalian andalkan layaknya moba.

Biasanya dalam bermain Free Fire kalian bisa membagi ke beberapa role yang umum. Dengan adanya support dan frontliner kalian bisa membentuk kerangka team dari situ. Tetapi ada strat yang cukup menarik dengan membuang role tank atau frontliner menjadi full flank. Hal ini bisa beresiko tetapi sangat berbahaya bagi lawan karena team kalian akan menjadi mematikan.

Biasanya dengan bermain tanpa tank kalian akan bermain full fragger/flanker free fire atau hanya menggunakan beberapa support lini belakang saja. Hal ini akan bisa membantu kalian mendapatkan banyak sekali kill dengan mudah tanpa masalah. Oleh sebab itu wajib kalian bermain dengan team yang sangat kompak dan bisa diandalkan.

Tentunya bukannya tidak mungkin karena disini kita akan membahas main Free Fire tanpa tank. Salah satu strat yang cukup riskan, tetapi memiliki reward yang sangat tinggi. Squad kalian bisa dapat banyak kill dan juga mengontrol map lebih baik. Cocok dimainkan di team yang kompak.

Inilah kenapa kalian tidak bisa menggunakna main free fire dengan full tank malah menggunakan flanker FF :

Sangat Riskan Dan Beresiko

Tentunya bermain tanpa lini depan akan sangat beresiko. Tidak ada pemain yang bisa memberikan informasi di depan, entry, ataupun menyerap banyak damage untuk team kalian. Tetapi dengan bermain tanpa tank sebenarnya hal ini tidak begitu bermasalah.

Untuk informasi kalian bisa mengandalkan scout ataupun support lini belakang. Masalah entry atau menyerap damage juga tidak begitu penting karena kalian bisa melakukan banyak flank, group up, ataupun membunuh lawan dari sudut yang cukup sulit. Oleh sebab itu tank kurang begitu penting di strat full aggro seperti ini.

Bisa Memberikan Banyak Kill

Tentunya dengan bermain tanpa tank kalian tidak akan melakukan strat turtling. Dengan bermain full aggro maka kalian akan bermain sangat agresif dan juga bisa meraih banyak sekali kill. Cukup bermain aktif dan mencari lawan yang lengah kalian bisa menjadi squad dengan banyak kill.

Tetapi ingat bahwa kalian harus tetap berhati-hati. Hal dasar seperti mencari informasi, posisi, dan lainnya bisa menjadi penentu permainan kalian. Oleh sebab itu lakukan komunikasi yang sangat matang dan baik.

Game Bisa Terasa Lebih Cepat

Free Fire sebagai game battle royale tentunya berakhirnya game dengan cara yang sama, yaitu squad atau orang terakhir yang selamat. Tentunya dengan bermain sangat aggro maka kalian bisa mendapatkan banyak kill. Dengan kill banyak maka permainan akan lebih cepat berakhir.

Terutama jika kalian bermain dengan pemain yang aggro juga, game akan lebih cepat berakhir. Sebaliknya jika bermain dengan musuh yang turtling maka akan lebih lama selesainya, tetapi relatif lebih cepat dibanding game biasanya. Cocok untuk kalian yang ingin bermain cepat selesainya dan penuh aksi.

Baca juga:

Itulah penjelasan Main Free Fire tanpa tank. Tentunya bisa menjadi keuntungan kalian, tetapi berhati-hati karena sangat beresiko jika kalian bermain terlalu aggro dan tidak berhati-hati. Tetapi bisa jadi keuntungan bagi kalian yang mudah mendapatkan kill. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!