siapa

Bigetron Ace Juara PMVB Season 2 PUBG Mobile

Kali ini Bigetron Ace Juara PMVB Season 2 PUBG Mobile. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Turnamen PMVB atau PUBG Mobile Valkyrie Battleground kali ini sudah melaksanakan Season 2. Pertandingan antara PUBG Mobile Ladies tersebut sudah dilaksanakan Week ketiga. Berikut ini Bigetron Ace Juara PMVB Season 2 PUBG Mobile

PUBG MOBILE Esports menghadirkan kompetisi bagi tim ladies di region Indonesia dengan nama PUBG Mobile Vaklyrie Battleground (PMVB). Season 2 kali ini sudah dimulai sudah memperlihatkan beberapa skill dari masing-masing player ladies.

Berikut ini ada hasil setelah melaksanakan pertandingan di grand final PMVB Season 2. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini simak pada artikel berikut ini.

Bigetron Ace Juara PMVB Season 2 PUBG Mobile

Setelah melaksanakan 3 hari Pertarungan dari 16 tim di babak grand final kali ini menghasilkan 1 pemenang yaitu Bigetron Ace. Tim Bigetron Ace berhasil mengumpulkan total poin sebanyak 398 dan 8x WWCD di babak Grand Final kali ini.

Untuk posisi kedua dan ketiga kali ini didapatkan oleh Alter Ego dengan 272 total poin sebagai runner up dan ONIC dengan total poin sebanyak 249 untuk posisi ketiga. Perbedaan poin yang cukup jauh tentunya untuk bisa mengejar sang juara Bigetron Ace.

Mute kali ini berhasil menjadi terminator untuk PMVB Season 2 kali ini setelah berhasil mengumpulkan total eliminasi sebanyak 43 dan damage sebanyak 6532.

Babyla berhasil menjadi MVP Grand Final PMVB Season 2 setelah menorehkan catatan total eliminasi 41, AVG. Survival Times 23M 18S dan Total damage 8425.

Itulah penjelasan mengenai Bigetron Ace yang berhasil menjadi juara untuk PMVB Season 2 kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan tim Bigetron Ace yang berhasil menjadi juara tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie