Bigetron Bravo Umumkan Roster MDL ID Season 3!

Mobile Legends Development League Season 3 akan segera hadir, kali ini ada Bigetron Bravo umumkan roster MDL ID Season 3!

Turnamen Mobile Legends terpopuler di Indonesia akan kembali lanjut di bulan Februari ini, kali ini ada Bigetron Bravo umumkan roster MDL ID Season 3!. Yang menarik kali ini mereka masih menghadirkan beberapa pemain lama yang sebelumnya sudah bermain di MDL Season 2.

Seperti yang kalian ketahui Bigetron Bravo merupakan divisi Esports Mobile Legends yang dimiliki oleh Bigetron Esports, nama Bravo sendiri dikhususkan untuk tim yang bernama dalam turnamen MDL.

Sedangkan divisi kedua adalah Bigetron Alpha yang bermain khusus pada turnamen MPL ID, nah kali ini Bigetron Esports sudah resmi mengumumkan para roster terbaiknya untuk bermain di MDL ID Season 3 yang berlangsung di bulan Februari ini.

Melalui halaman instagram resmi Bigetron Esports, Bigetron Bravo akhirnya sudah resmi mengumumkan roster yang akan bermain pada MDL ID Season 3. Nah siapa saja nama-nama pemain yang membela kubu robot merah satu ini?

Dikutip dalam halaman instagram @bigetronesports. Berikut ini deretan roster yang akan bermain pada turnamen MDL ID Season 3 yang akan berlangsung pada tanggal 22 Februari 2021 mendatang.

  • BTR Gamora
  • BTR Xorize
  • BTR Simbaaa
  • BTR Detha
  • BTR Sinyoo
  • BTR Razeboy

Keenam roster yang akan bermain di antaranya Gamora yang bermain sebagai core utama Bigetron Bravo. Kemudian Xorizo akan bermain sebagai offlaner, dan Simbba sebagai Sidelanernya.

Sebagai pengisis role tank akan dimainkan oleh Detha, dan Sinyoo yang merupakan pemain lama akan bermain sebagai support. Razebooy akan menjadi pemain cadangan yang mengisi role Tank dan Offlaner.

Sinyoo sendiri merupakan pemain lama yang sebelumnya merupakan pelatih dari tim Bigetron Bravo. Tak hanya itu ia juga merupakan salah satu roster yang bermain dalam tim Bigetron Alpha dalam turnamen MPL ID Season 5.

Bigetron Bravo sendiri memiliki kifrah yang cukup membanggakan, pada turnamen MDL ID Season 2, tim Bigetron Bravo berhasil masuk pada babak Playoff. Namun sayangnya harus gugur dari tim RRQ Sena.

Nah pada turnamen MDL ID Season 3 ini Bigetron Bravo akan mengincar posisi yang lebih tinggi lagi dengan merombak beberpa pemain baru dan mantan dari Bigetron Alpha. Kini Bigetron Bravo bersiap untuk melangkah untuk mendapatkan gelar juara pada MDL ID Season 3 yang akan datang.

Nah bagaimana menurut kalian  mengenai roster dari Bigetron Bravo yang akan bermain dalam turnamen MDL ID Season 3 yang akan berlangsung pada tanggal 22 Februari 2021 mendatang? Pastikan untuk tidak melewatkan informasi menarik lainnya hanya di Esportsku ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie