esportsku
Berita Esports Indonesia

3 Combo Hero Mobile Legends Terbaik 2019!

Kebanyakan, jika kalian ingin menang dengan cukup mudah, kalian hanya perlu bisa melakukan Combo hero dan ini akan menjadi sebuah hal yang bisa membuat musuh-musuh dengan Hero Overpower sekalipun kalah.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jika kalian bermain Game Mobile Legends, ada berbagai cara yang bisa kalian lakukan untuk bisa memenangkan permainan tersebut dengan cara yang sulit maupun gampang. Ada 3 Combo Hero Mobile Legends Terbaik 2019 yang kalian bisa gunakan dalam tim kalian

Struktur dan keseimbangan team juga harus di perhatikan pada saat kalian sedang memilih hero yang akan digunakan untuk bermain pada mode apa saja. Seperti Classic ataupun Ranked, 2 Mode yang sering di mainkan oleh banyak Player Mobile Legends.

Jika kalian bermain bersama teman ataupun orang lain, kalian harus benar-benar bisa mengadaptasi situasi dengan kondisi hero yang sedang kalian lawan. Kalian juga harus memahami hero yang di gunakan oleh teman satu tim kalian itu sendiri.

Kebanyakan, Kebanyakan, jika kalian ingin menang dengan cukup mudah, kalian hanya perlu bisa melakukan Combo hero dan ini akan menjadi sebuah hal yang bisa membuat musuh-musuh dengan Hero Overpower sekalipun kalah.  Hal ini juga harus di dukung dari team kalian itu sendiri.

Kali ini, kami akan memberikan beberapa Rekomendasi combo hero yang cukup bagus dalam situasi yang mendesak ataupun situasi yang tenang. Hero apa sajakah yang akan masuk ke dalam Rekomendasi kali ini? Ini dia, simak baik-baik ya!

Combo Hero Mobile Legends Terbaik 2019!

  1. Angela x Claude.

Yup, kedua hero ini menjadi pengisi di bagian pertama hero dengan Combo Hero Mobile Legends Terbaik 2019!. Angela adalah hero yang mewakili Role Support dan Claude adalah hero yang mewakili Role Marksman.

Kedua hero ini Cocok untuk di pasangkan sebagai Combo, Ultimate dari hero Claude ini sangat sakit apabila Stack yang di kumpulkan dari Skill 1 cukup banyak dan pada saat ulti damage yang di berikan juga akan cukup besar. Tetapi pertahanan dari hero ini akan menjadi berkurang, kemungkinan dia akan di Groyok oleh musuh jika melakukan nya sendirian tanpa perlindungan.

Maka dari itulah Angela cocok mendampingi Claude ini, dengan Ultimate nya, Angela akan masuk ke dalam Hero yang telah di pilih oleh nya. Lalu akan menambahkan Absorb damage yang besar yaitu berupa Shield dan kalian juga bisa melakukan heal kepada hero yang kalian masuki tersebut.

 

  1. Jhonson x Odette.

Yup, kedua hero ini sudah menjadi hero Combo yang sangat terkenal pada masa yang lalu sampai sekarang. Odette Mewakili Role Mage dan Jhonson Mewakili Role Tank. Dengan Ultimate nya, Jhonson bisa membawa salah satu teman nya untuk di ajak bersama nya. Ia akan dibawa dengan menggunakan Mobil dan pada Saat Jhonson berubah menjadi Mobil. Jika di dalam tim kalian terdapat Odette, biarkan dia yang ikut bersama Jhonson.

Setelah itu, Jhonson akan di arahkan oleh player yang memainkan nya untuk menabrakan diri ke musuh. Pada saat menabrak, musuh tersebut akan terkena Stun.  Pada saat bersamaan, Odette bisa langsung menggunakan Ultimate nya yang membuat Area damage Magic yang cukup menyakitkan.

  1. Chou x Saber.

Siapa yang tidak mengenal 2 Hero yang mempunyai Crowd Control yang cukup menyebalkan ini? Saber Mewakili Role Assasin dan Chou Mewakili Role Figther. Kedua hero ini mempunyai Skill Crowd Control yang cukup mengganggu. Saber pada skill Ultimate nya dan Chou pada Skill 1 dan Ultimate nya.

Pada saat kalian menggunakan Chou dan teman kalian menggunakan Saber, kalian bisa melakukan Combo Ultimate. Chou maju dengan Skill 1 nya untuk melakukan Cc lalu Ultimate kea rah Saber, lalu kalian yang memainkan hero Saber ini mengeluarkan Skill 1 lalu melakukan Ulti agar musuh tersebut mendapatkan damage yang lebih banyak lagi.

 

Itulah beberapa Combo Hero Mobile Legends Terbaik 2019 yang bisa kalian gunakan pada ranked mode. Bagaimana? Tertarik Mencoba nya?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie